Gempa Palu Donggala

Polres Mamuju Kirim Bantuan ke Donggala, Palu dan Sigi

Polres Mamuju juga tak ketinggalan dalam menyalurkan bantuan logistik kemanusian untuk masyarakat Donggala, Sigi dan Palu, Sulteng

Polres Mamuju Kirim Bantuan ke Donggala, Palu dan Sigi
HANDOVER
Polres Mamuju juga tak ketinggalan dalam menyalurkan bantuan logistik kemanusian untuk masyarakat Donggala, Sigi dan Palu, Sulteng, yang tertimpah musibah gempa dan tsunami. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Polres Mamuju juga tak ketinggalan dalam menyalurkan bantuan logistik kemanusian untuk masyarakat Donggala, Sigi dan Palu, Sulteng, yang tertimpah musibah gempa dan tsunami.

Bantuan tersebut berupa sembako, makanan siap saji, pakaian dan obat-obatan, bantuan tersebut dikirim ke Sulteng, melalui Polres Mamuju Utara (Matra).

Kapolres Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, mengharapkan melalui bantuan ini para korban yang ada di Sulteng, bebannya bisa lebih ringan dan kebutuhan makanannya bisa tercukupi.

"Kami juga berdoa muda-mudahan ujian ini menjadi peringatan untuk kita semua khususnya di Donggala, Sigi dan Palu agar semakin dekat dengan Allah SWT,"ujar AKBP Arvan sapaan Kapolres Mamuju, Minggu (7/10/2018).

Kapolres Mamuju juga mengharapkan pemerintah selain fokus pada bantauan makanan dan minuman, juga harus diperhatikan masalah penyedian air bersih.

"Pasokan air untuk mandi, juga harus diperhatikan sebelum muncul penyakit baik berupa gatal-gatal dan sebagainya,"ujarnya.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved