Kasat Brimob Polda Sulsel Jadi Penasihat Pajero Owners Community

Kombes Pol Adeni Muhan Dg Pabali mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai Dewan Pelindung POC Indonesia.

Kasat Brimob Polda Sulsel Jadi Penasihat Pajero Owners Community
HANDOVER
KEPALA Satuan Brimob Polda Sulssl, Komisari Besar Polisi (Kombes Pol) Adeni Muhan Dg Pabali, dikukuhkan sebagai Dewan Pelindung Pajero Owners Community (POC) Indonesia yang digelar di Malino, Sabtu (6/10/18) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-KEPALA Satuan Brimob Polda Sulssl, Komisari Besar Polisi (Kombes Pol) Adeni Muhan Dg Pabali, dikukuhkan sebagai Dewan Pelindung Pajero Owners Community (POC) Indonesia yang digelar di Malino, Sabtu (6/10/18) malam.

Selain dewan pelindung, pengukuhan pengurus anggota POC Indonesia dengan tema, " Kita Tingkatkan Kepedulian Sosial dan Tetap Menjaga Tali Silaturahmi", sejumlah pengurus ikut dikukuhkan.

Seperti dewan penasehat, pengurus harian dan ketua serta wakil ketua. Kemudian sekertaris, bendahara, bidan humas dan dokumentasi, bidan keanggotaan dan bidan kegiatan.b

Dewan Pelindung POC Indonesia, Kombes Pol Adeni Muhan Dg Pabali mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai Dewan Pelindung POC Indonesia.

"Saya juga berpesan jangan sekali-kali lukai hati rekan-rekan. Ibaratnya, kalau piring pecah itu bisa diganti, akan tetapi kalau hati terluka itu tidak akan tergantikan, "kata Dansat Brimob Polda Sulsel ini.

Ketua POC Indonesia, Leonard menambahkan, semua anggota harus menjaling kerjasama dengan baik. Selain itu harus menjadi contoh bagi pengguna jalan lainnya.

"Kemudian jangan gunakan serine saat konvoi di jalan. Kasian rekan-rekan polisi. Itu juga ada aturannya untuk penggunaan serine. Maka dari itu, taati aturan berlalu lintas dan jauhi semua pelanggaran, " harapnya.

Usai pengukuhan pengurus POC Indonesia yang terbentuk sejak 2010 lalu itu, dilanjutkan dengan penyematan Pin Pelopor Lalu Lintas.(*)

Penulis: Alfian
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help