GATF 2018

Garuda Indonesia Catat Transaksi Rp 6,1 Miliar di Hari Kedua GATF Makassar

Hari kedua, Sabtu (6/10) pelaksanaan GATF Phase II Tahun 2018 berhasil mencatatkan transaksi sebesar Rp 6,1 miliar.

Garuda Indonesia Catat Transaksi Rp 6,1 Miliar di Hari Kedua GATF Makassar
hasrul/tribuntimur.com
Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase II Tahun 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Hari kedua, Sabtu (6/10) pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase II Tahun 2018 berhasil mencatatkan transaksi sebesar Rp 6,1 miliar.

Dengan jumlah pengunjung pameran mencapai 7.200 orang. Hari ini, Minggu (7/10/2018) merupakan hari terarkhir pelaksanaan pameran yang merupakan program Garuda Indonesia.

Dimana rute favorit hari kedua, hampir sama dengan rute favorit hari pertama, yaitu Singapura, Tokyo dan Osaka untuk rute internasional lalu Denpasar, Yogyakarta dan Jakarta untuk domestik.

"Di hari kedua kemarin rute Amsterdam juga mulai banyak yang booking, ini artinya animo masyarakat untuk traveling tetap tinggi," tutur VP Kalimantan, Sulawesi dan Papua Region Garuda Indonesia, TB Irfan Farhan Fuadi.

Untuk rute Makassar - Singapura pergi - pulang pada pameran kali ini ditawarkan dengan harga Rp Rp 2,950 juta sementara Makassar - Tokyo juga pergi - pulang dengan harga Rp 6,409 juta.

Sedangkan untuk rute domestik sekali jalan, Makassar - Denpasar seharga Rp 581.500, Makassar - Yogyakarta seharga Rp 653 ribu dan Makassar - Jakarta seharga Rp 840 ribu.

Harga-harga tersebut bisa saja lebih murah, karena selama pameran ada banyak program dan promo dari masing-masing travel agent termasuk dari Bank Mega sebagai bank partner Garuda Indonesia.

Seperti potongan langsung sebesar Rp 250 ribu untuk rute Makassar - Singapura, potongan langsung sebesar Rp 100 ribu semua destinasi bagi pengunjung yang ulang tahun selama pameran.

Selama tiga hari, Jumat-Minggu (5-7/10/2018) pelaksanaan GATF Phase II Tahun 2018, Garuda Indonesia Branch Office Makassar berharap dapat meraih total transaksi sebesar Rp 24 miliar.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved