DPD Asita Sulsel Jelajah Destinasi Wisata di Lombok

merupakan program Kementerian Parawisata (Kemenpar) untuk recovery destinasi wisata di Lombok sebagai destinasi favorit di Indonesia.

DPD Asita Sulsel Jelajah Destinasi Wisata di Lombok
HANDOVER
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Perushaan Perjalanan Indonesia (Asita) Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan kegiatan explorer destinasi wisata di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Perushaan Perjalanan Indonesia (Asita) Sulawesi Selatan (Sulsel) explore destinasi wisata di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kegiatan tersebut dilakukan DPD Asita Sulsel sebagai bentuk dukungan untuk mempromosikan kembali destinasi wisata yang ada di Lombok setelah bencana alam, gempa bumi mengguncang pulau seribu masjid itu.

Ketua DPD Asita Sulsel, Didi L Manaba mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program Kementerian Parawisata (Kemenpar) untuk recovery destinasi wisata di Lombok sebagai destinasi favorit di Indonesia.

"Sejumlah pelaku usaha travel diajak mengikuti Familiarization Trip Lombok, NTB dan bisnis gathering di Lombok untuk melihat secara langsung kondisi terkini pasca gempa bumi," kata Didi saat dikonfirmasi Tribun Timur, Minggu (7/10/2018).

Didi yang memimpin rombongan Trip tersebut mengatakan destinasi wisata di Lombok sudah membaik dan siap dikunjungi wisatawan baik mancanegara maupun luar negeri pasca gempa bumi.

Adapun pelaku usaha travel yang ikut bersama rombongan DPD Asita Sulsel diantaranya Direktur Al Jasiyah Travel, Nurhayat, Direktur Media Tour, Soel dan masih ada beberapa perwakilan travel. (*)

Penulis: Hasrul
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved