Diduga Mabuk, Oknum Legislator Bantaeng Tampar Karyawan Rumah Bernyanyi

Dia ditampar karena enggan memenuhi permintaan Legislator tersebut yang meminta untuk dibukakan room bernyanyi.

Diduga Mabuk, Oknum Legislator Bantaeng Tampar Karyawan Rumah Bernyanyi
ilustrasi 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Oknum Legislator Bantaeng berinisial D melakukan tindakan kekerasan kepada salah satu kasir rumah bernyanyi D'Club di Jl Seruni, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Jumat (5/10/2018) malam.

Informasi yang dihimpun TribunBantaeng.com, Minggu (7/10/2018), kasir rumah bernyanyi tersebut bernama Illank.

Dia ditampar karena enggan memenuhi permintaan Legislator tersebut yang meminta untuk dibukakan room bernyanyi dengan empat rekannya yang salah satunya adalah anggota polisi.

Kasir beralasan jam operasi sudah selesai, sehingga tidak lagi melayani buka room untuk siapapun yang langsung ditanggapi dengan pemukulan.

Baca: Mengaku Ditampar Gurunya, Murid SDN 8 Rappang Sidrap Ini Takut ke Sekolah

Baca: Tampar Suporter PSMS Medan hingga Semprot Aiman Kompas TV, ini Klarifikasi Edy Rahmayadi

Oknum anggota dewan tersebut diketahui telah karaoke selama dua jam di rumah bernyanyi D'Gonny yang letaknya tepat bersebelahan dengan D'Club.

Saat datang ke rumah bernyanyi itu, dia diketahui telah berada dibawah pengaruh minuman keras. Saat waktu bernyanyi dua jam telah habis, permintaan menambah waktu pun tidak dituruti lagi oleh pengelola.

Alasan itulah membuatnya pindah dari D'Gonny ke D'Club tetapi hanya mendapat perlakukan penolakan yang menyulut emosinya.

Tindakannya tersebut juga dibenarkan oleh salah seorang karyawan rumah bernyanyi D'Club yang enggan disebutkan namanya. "Betul itu pemukulan oknum anggota dewan kepada kasir kak," katanya.

Paur Humas Polres Bantaeng, Bripka Sandri saat dikonfirmasi soal kejadian itu mengaku sementara melakukan kroscek. "Saya lagi kroscek," ujarnya.(*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved