Dandan Cantik Namun Tetap Sehat

Group Universal Makassar menggelar Live Your Passion Rally (LYPR) di Lantai 17 Hotel Aston Makassar

Dandan Cantik Namun Tetap Sehat
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Group Universal Makassar menggelar Live Your Passion Rally (LYPR) di Lantai 17 Hotel Aston Makassar, Jl Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (6/10/2018). Dihadiri 100 peserta, event ini bertajuk Savvy Beauty With Vivi Mintara, salah satu MUA Makassar yang saat ini sibuk memberikan private bagi calon MUA di Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--Group Universal Makassar menggelar Live Your Passion Rally (LYPR) di Lantai 17 Hotel Aston Makassar, Jl Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (6/10/2018).

Dihadiri 100 peserta, event ini bertajuk Savvy Beauty With Vivi Mintara, salah satu MUA Makassar yang saat ini sibuk memberikan private bagi calon MUA di Makassar.

Adapun rangkaian acaranya, yaitu beauty class, pengenalan produk terbaru (savvy mineral) serta penggunaan essential oil dengan cara berbeda kepada peserta.

Seperti yang diungkapkan Silver Leader Universal Group, Rossa. Ia mengatakan event kali ini fokus perkenalan produk Savvy Mineral.

"Jadi kita ingin peserta mengetahui lebih dalam mengenai produk terbaru dari Young Living yaitu Savvy Mineral salah satu kosmetik berbahan dasar mineral, tidak menggunakan bahan kimia berbahaya yang dapat merusak metabolisme tubuh," katanya pada tribun-timur.com, Sabtu (6/10/2018).

Menurutnya, sangat penting untuk mengedukasi masyarakat agar mereka bisa membedakan produk yang baik untuk kulit dengan produk berbahaya.

"Savvy mineral solusinya, produk kecantikan satu ini merupakan beauty cosmetics toxic free bebas dari bahan berbahaya, misalnya paraben, methyl, propyl, bismuth, lead dan bahan berbahaya lainnya," jelasnya.

Rossa menambahkan, event ini kali kedua digelar di Makassar setelah tiga bulan lalu digelar LYPR bertajuk Essential Oil With Special Kids.

"Karena agenda rutin tiga bulan sekali, Januari mendatang akan kita gelar lagi dengan tema essential oil for family at home. Tujuannya agar essential oil dapat digunakan semua kalangan dari bayi hingga manula," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved