Advertorial

Lagi, APBMI Salurkan Bantuan Logistik Tiga Truk ke Sulteng

Dilepas secara resmi oleh Kepala Otoritas Pelabuhan Bpk. Ir. H. Rahmatullah di saksikan ketua umum DPP APBMI H. Muh. Fuadi

Lagi, APBMI Salurkan Bantuan Logistik Tiga Truk ke Sulteng
handover
Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia kembali menyalurkan bantuan logistik untuk korban gempa di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng). 

Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia kembali menyalurkan bantuan logistik untuk korban gempa di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Bantuan pertama dan team APBMI yang sudah berangkat kemarin (05/10/2018) di bawah kordinasi Ketua DPW APBMI SULSELBAR bpk. Anwar Taba, sudah tiba di lokasi bencana, beliau melihat situasi Palu seperti kota mati, Jadi perlu di percepat penyalurannya, kata Usman Amin selaku sekretaris di APBMI.

Penyaluran bantuan gelombang kedua ini, APBMI mengangkut tiga truk logistik.

Bantuan logistik tersebut dilepas secara resmi oleh Kepala Otoritas Pelabuhan Bpk. Ir. H. Rahmatullah di saksikan ketua umum DPP APBMI H. Muh. Fuadi

Bantuan yang dikirim berupa susu bayi, biskuit, indomie, obat-obatan, beras, gula, pampers, selimut, dan pakaian.
Kepala Otoritas Pelabuhan, Bpk. Ir. H. Rahmatullah dalam arahannya mengatakan, bantuan logistik gelombang kedua tersebut diharapkan dapat tersalurkan secara efektif dan baik.

"Saya berharap bantuan untuk gelombang kedua APBMI ini bisa berjalan baik seperti halnya pada penyaluran bantuan gelombang pertama. Bantuan tersalurkan secara efektif dan baik hingga sampai ke lokasi bancana di Palu dan Donggala," kata Rahmatullah.

Editor: Suryana Anas
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved