Gempa di Sulteng

Kodim 1404 Bantu Korban Gempa Palu-Donggala yang Mengungsi di Pinrang

Pihaknya juga telah mendistribusikan bantuan kepada para pengungsi yang kebetulan melintas di wilayah Kabupaten Pinrang.

Kodim 1404 Bantu Korban Gempa Palu-Donggala yang Mengungsi di Pinrang
hery syahrullah/tribunpinrang.com
Kodim 1404 Pinrang melayani pendistibusian bantuan kepada para korban gempa Palu-Donggala yang mengungsi di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. 

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, Hery Syahrullah

TRIBUNPINPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Kodim 1404 Pinrang melayani pendistibusian bantuan kepada para korban gempa Palu-Donggala yang mengungsi di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Dandim 1404 Pinrang, Letkol Arm Lukman Sasono melalui Pasi Log, Kapten Inf Muhammad Saleh mengatakan, pihaknya telah melayani seribuan korban bencana alam Palu dan Donggala yang mengungsi di kabupaten yang berjuluk Bumi Lasinrang itu.

"Mereka datang ke Posko Kodim 1404 Pinrang dengan membawa KTP domisili untuk mendapatkan bantuan logistik," katanya dalam rilis yang diterima TribunPinrang.com, Jumat (5/10/2018).

Baca: 4 Hari Terjebak Lumpur, 13 KK di Petobo Berhasil Dievakuasi, 4 Orang Meninggal

Baca: Trauma, Korban Gempa yang Ditampung Kapolsek Camba Tiarap Saat Dengar Suara Pesawat

Selain itu, katanya, pihaknya juga telah mendistribusikan bantuan kepada para pengungsi yang kebetulan melintas di wilayah Kabupaten Pinrang.

"Semoga bisa meringankan beban korban," ujarnya. Untuk bantuan ke lokasi bencana, lanjutnya, pengirimannya sudah dilakukan melalui jalur laut via Pelabuhan Nusantara Parepare.

"Untuk korban pengungsi yang berada di Pinrang, bisa datang mengambil bantuan logistik di Posko Kodim 1404 Pinrang. Begitu pun buat para pengusngsi yang melintas di Kota Pinrang," tuturnya.(*)

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help