Gempa Bumi Palu

Kapolri Besuk Korban Gempa di RS Bhayangkara Mamuju

Dalam kesempatan itu, Kapolri bersama Ketua Umum Bhayangkari, berkesempatan memberikan motivasi kepada korban yang sementara

Kapolri Besuk Korban Gempa di RS Bhayangkara Mamuju
nurhadi/tribunsulbar.com
Kapolri, Jendral Tito Karnavian, bersama Ketua Umum Bhayangkari, membesuk eksodus korban gempa Sulteng yang dirawat di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso, Mamuju, Sulbar, Kamis (4/10/2018). 

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Kapolri, Jendral Tito Karnavian, bersama Ketua Umum Bhayangkari, membesuk eksodus korban gempa Sulteng yang dirawat di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso, Mamuju, Sulbar, Kamis (4/10/2018).

Jenderal Tito Karnavian bersama Ketua Umum Bhayangkari didampingi Kapolda Sulbar, membesuk korban gempa usai meresmikan gedung Mapolda Sulbar.

Dalam kesempatan itu, Kapolri bersama Ketua Umum Bhayangkari, berkesempatan memberikan motivasi kepada korban yang sementara terbaring di RS Bhyangkara.

"Tetap berdoa dan berusaha, semua sudah diatur pasti ada hikmah yang lebih baik dibalik kejadian ini,"ujar Tito kepada salah seorang korban.

Kapolri mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sulbar dan jajarannya atas respon cepat memberikan pelayanan kepada para korban gempa dan tsunami Donggala dan Palu yang mengunsi ke Mamuju.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved