Honda Sonic 150R Inden Dua Minggu di Makassar

Agresivitas baru Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black didapat dari ubahan stripe bercorak pada bagian shroud.

Honda Sonic 150R Inden Dua Minggu di Makassar
handover
PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran untuk Honda Sonic 150R melalui tampilan stripe yang semakin agresif dan menarik perhatian. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Honda Sonic 150R kian mendapat tempat di hati masyarakat Kota Makassar dan Sulsel pada umumnya.

Astra Motor Makassar menuturkan, motor bebek jenis light sport yang baru mendapat penyegaran itu ternyata inden hingga 2 minggu di Makassar.

Marketing Manager Astra Motor Wilayah Sulselbar, Henry Setiawan yang ditemui belum lama ini menuturkan, respons masyarakat terkait produk teranyarnya itu terbilang besar.

Apalagi, PT Astra Honda Motor (AHM) belum lama ini memberikan penyegaran untuk Honda Sonic 150R melalui tampilan stripe yang semakin agresif dan menarik perhatian.

Penampilan terbaru sepeda motor light sport ini sesuai dengan karakter generasi muda terkini yang suka mengekspresikan gayanya.

Agresivitas baru Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black didapat dari ubahan stripe bercorak pada bagian shroud.

Begitu juga dengan tipe warna Energetic Reddan Activo Black yang semakin tampak dinamis sekaligus kencang dengan corak baru pada shroud serta bagian samping.

Sementara itu, tipe warna Honda Racing Red yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT), dipertahankan sama dengan model atau corak sebelumnya. Kombinasi warna merah dan putih masih menjadi ciri utama.

Ekspresi gaya khas anak muda tercermin dari fitur pendukung Honda Sonic 150R, termasuk di antaranya adalah shroud berdesain tajam yang bisa dicopot-pasang (plug and play).

Penyegaran Honda Sonic 150R diwujudkan untuk memenuhi kebutuhan remaja atau anak muda yang ingin tampil beda, makin gaya, ekspresif, dinamis, dan suka beraksi tanpa batas.

”Penampilan baru ini semakin membanggakan dan membuat penggunanya semakin percaya diri. Dimensi yang ramping juga membuatnya lincah saat dikendarai. Performa dipertahankan karena sudah sesuai dengan kebutuhan pengguna sepeda motor di perkotaan sekaligus irit bahan bakar,” katanya.

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help