Advetorial

APBMI Peduli: Pengiriman Pertama Bantuan untuk Palu Melalui Laut

Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APMBMI) melakukan pengiriman pertama bantuan untuk Palu via kapal PELNI KM. Binaya, Kamis (4/10/2018) .

APBMI Peduli: Pengiriman Pertama Bantuan untuk Palu Melalui Laut
APBMI Peduli: Pengiriman Pertama Bantuan untuk Palu Melalui Laut 

TRIBUN-TIMUR.COM - Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APMBMI) melakukan pengiriman pertama bantuan untuk Palu via kapal PELNI KM. Binaya, Kamis (4/10/2018) .

Bantuan kemanusiaan dikirim ke lokasi bencana alam Tsunami dan Gempa Bumi di Palu dan sekitarnya.

Dan besok, Jumat (5/10/2018), rencananya akan ada pengiriman kedua sebanyak tiga truk via kapal Roro.

Bantuan yang dikirim berupa susu bayi, biskuit, indomie, obat-obatan, beras, gula, pampers, selimut, dan pakaian.

Adapun jumlah relawan yang ikut ke lokasi bencana sebanyak delapan orang. Rombongan dipimpin Ketua DPW APBMI Sulselbar Anwar Taba.

Sekretaris APBMI Usman Amin berharap agar bantuan ini dapat tepat sasaran dan sampai tujuan sehingga dapat meringankan beban korban bencana yang di Palu dan sekitarnya.

“Bantuan kemanusiaan ini semoga dapat memberikan keringanan terhadap korban bencana sehingga dapat beraktivitas seperti biasanya. Usaha maksimal akan kita lakukan dalam membantu korban bencana,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan harapannya kepada para relawan agar bekerja secara maksimal baik diperjalanan maupun selama di lokasi bencana.

“Semoga bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat dan bebas dari hambatan selama di perjalanan serta dapat tiba di lokasi dengan selamat dan kepada relawan dapat kembali dengan selamat," jelasnya. (Adv)

Editor: Sakinah Sudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved