Gempa Bumi Palu Donggala

Pertamina Buka Posko Layanan Kesehatan di Palu dan Donggala

"Kebanyakan dari pengungsi disini merupakan warga sekitar bandara, jadi kita fokuskan untuk membuka Posko Layanan kesehatan di sini,"

Pertamina Buka Posko Layanan Kesehatan di Palu dan Donggala
HANDOVER
PT Pertamina (Persero) bersama dengan Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) membuka Posko Layanan Kesehatan untuk warga terdampak bencana gempa yang mengungsi di seputar wilayah Bandar Udara Mutiara Sis Al-Jufri, Rabu (3/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Pertamina (Persero) bersama dengan Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) membuka Posko Layanan Kesehatan untuk warga terdampak bencana gempa yang mengungsi di seputar wilayah Bandar Udara Mutiara Sis Al-Jufri, Rabu (3/10/2018).

"Kebanyakan dari pengungsi disini merupakan warga sekitar bandara, jadi kita fokuskan untuk membuka Posko Layanan kesehatan di sini," ujar Manager Communication & CSR MOR VII Pertamina M Roby Hervindo dalam rilisnya, Rabu (3/10/2018).

Posko Layanan kesehatan Pertamina Peduli juga membuka layanan di Donggala yang tak jauh dari lokasi Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Donggala.

"Tak hanya di bandara saja, Kita juga buka Posko Layanan Kesehatan Pertamina Peduli Gempa di daerah Donggala yang tidak jauh dari TBBM Donggala," kata Roby yang berada di lokasi gempa.

Agar bantuan dari Pertamina tersalurkan dengan maksimal bagi warga terdampak, rencananya hari ini akan diserahkan kebeberapa daerah terutama daerah yang belum terdistribusi bantuan logistik.

"Hari ini coba kita kerahkan dengan maksimal untuk kita berikan bantuan ke daerah yang belum tersalurkan, kita mencoba untuk jemput bola agar distribusi bantuan pertamina merata bagi warga yang membutuhkan," ujar Roby. (*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved