Gempa dan Tsunami di Palu Donggala

Gabungan Organisasi Siswa Smandel Makassar Kumpul Donasi Rp 1,8 Juta untuk Palu-Donggala

Penggalangan dana ini digelar di lingkungan sekolah, perwakilan masing-masing organisasi memasuki kelas-kelas untuk meminta sumbangan.

Gabungan Organisasi Siswa Smandel Makassar Kumpul Donasi Rp 1,8 Juta untuk Palu-Donggala
handover
OSIS, PMR, Pramuka dan Paskibra SMAN 8 Makassar turut menggelar penggalangan dana untuk korban tsunami dan gempa Palu-Donggala, Jumat (28/9/2018). Penggalangan dana ini digelar di lingkungan sekolah,perwakilan masing-masing organisasi memasuki kelas-kelas untuk meminta sumbangan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--OSIS, PMR, Pramuka dan Paskibra SMAN 8 Makassar turut menggelar penggalangan dana untuk korban tsunami dan gempa Palu-Donggala, Jumat (28/9/2018).

Penggalangan dana ini digelar di lingkungan sekolah, di mana perwakilan masing-masing organisasi memasuki kelas-kelas untuk meminta sumbangan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua OSIS SMAN 8 Makassar, Runi Alviya Rizky.

"Kami dari seluruh organisasi di Smandel turut ikut membantu meringankan beban korban bencana di Palu. Semoga apa yang kami lakukan dapat mengurangi beban mereka," katanya pada tribun-timur.com, Rabu (3/10/2018).

Perempuan sapaan Runi mengatakan, jumlah dana yang terkumpul sejak penggalangan dana 1-2 Oktorber 2018, Rp 1.820.600.

"Alhamdulillah hasilnya lumayan kak, hasilnya itu kita pakai membeli kebutuhan pokok untuk disumbangkan ke Palu apalagi di sini OSIS kerja sama dengan PMR 208 sehingga lebih mudah memberikan sumbangannya. Harapannya semoga bermanfaat," tuturnya. (*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved