Porda Sulsel 2018

Finish di Peringkat Ketiga Porda Sulsel, Bupati Apresiasi Prestasi Atlet Selayar

Muh Basli Ali mengatakan para atlet tak ubahnya seorang pahlawan yang telah mengharumkan Kabupaten Selayar.

Finish di Peringkat Ketiga Porda Sulsel, Bupati Apresiasi Prestasi Atlet Selayar
nurwahidah
Bupati Selayar Muh Basli Ali menyambut kedatangan atlet Selayar yang meraih juara tiga pada Porda Pinrang, di Pendopo Rukan Bupati Selayar, Kecamatan Benteng, Kepulauan Selayar ( Sulsel) Senin (1/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG-Bupati Selayar, Muh Basli Ali menyambut kedatangan atlet Selayar di Pendopo Rujab Bupati Selayar, Kecamatan Benteng, Kepulauan Selayar ( Sulsel) Senin (1/10/2018).

Penyambutan tersebut turut dihadiri ketua KONI Selayar Jonny Hidayah, sekretaris KONI Abdul Wahab, Asisten II Pemda Selayar Arfan Arief, OPD, dan kontingen Selayar 400 orang.

Para Porda tahun ini, atlet Selayar berhasil menorehkan prestasi yang mampu finish di peringkat ketiga.

Muh Basli Ali mengatakan para atlet tak ubahnya seorang pahlawan yang telah mengharumkan Kabupaten Selayar.

"Kami mengapresiasi dan telah menyepakati untuk memberikan bonus pada atlet kita. Semantara akan dibahas. Tetapi para medali emas Rp 10 juta per orang,"katanya.

Namun, ia mengingatkan kepada para atlet agar tak cepat berpuas diri 

"Kita tidak ingin prestasi yang kita raih hanya sampai di sini saja, kita ingin para atlet bisa mengharumkan bukan hanya nama Daerah tetapi nama Indonesia,"tambahnya.

Semantara itu Sekretaris KONI, Abd Wahab menambahkan bahwa hingga tengah malam pada 29 September 2018, Kepulauan Selayar nyaris bertengger di posisi kedua setelah Kota Makassar dengan raihan 28 emas.

Namun, Kabupaten Pangkep juga ternyara mampu mengumpulkan jumlah emas dan perak yang sama. Mereka pun unggul di perolehan medali perunggu.

Penulis: Nurwahidah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved