Porda Sulsel 2018

Perolehan Medali Atlet Maros di Porda Sulsel Capai 63 Keping

Atlet Maros yang bertanding pada Porda XVI di Pinrang, telah meraih 63 medali. Perolehan tersebut bertambah dari 50 medali

Perolehan Medali Atlet Maros di Porda Sulsel Capai 63 Keping
ansar/tribunmaros.com
Atlet Maros yang berlaga pada Porda XVI Sulsel di Pinrang. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Atlet Maros yang bertanding pada Porda XVI di Pinrang, telah meraih 63 medali. Perolehan tersebut bertambah dari 50 medali, Minggu (30/9/2018).

Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Maros, Lory Hendrajaya mengatakan, dari 63 medali, 20 diantaranya emas, 15 perak, dan 28 perunggu.

"Perolehan medali atlet Maros terus bertambah. Kemarin kita raih 50 medali, hari ini menjadi 63 medali. Semoga perolehan terus bertambah," katanya.

Dari jumlah medali tersebut, atlet Panahan telah meraih tujuh emas, dua perak, tiga perunggu. Tinju raih empat emas, satu perak dan satu perunggu.

Karate raih dua emas dan satu perak, Atletik raih satu emas, dua perak, tiga perunggu. Pencak Silat raih satu emas dan satu perak.

Bridge dapat dua emas dan satu perunggu, Catur satu emas, satu perak dan empat perunggu. Dayung satu emas, satu perak dan dua perunggu.

"Sementara Senam, dua perak, satu perunggu. Kempo raih satu emas, dua perak, dua perunggu. Judo enam perunggu. Taekwondo dua perunggu," katanya.

Bulutangkis raih satu perak, satu perunggu, Voli Indoor, satu perak dan Sepakbola raih satu perunggu.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved