Jabatannya Berakhir, AFR: Hati Saya Tetap di Bantaeng

Ashari menyadari bahwa Bantaeng memang suatu daerah yang sangat luar biasa.

Jabatannya Berakhir, AFR: Hati Saya Tetap di Bantaeng
handover
Pemkab Bantaeng menggelar ramah tamah dan lepas sambut dari Pj Bupati Bantaeng Ashari Fakhsirie Radjamilo kepada Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin dan Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin di Anjungan Pantai Seruni Bantaeng. 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Pemkab Bantaeng menggelar ramah tamah dan lepas sambut dari Pj Bupati Bantaeng Ashari Fakhsirie Radjamilo kepada Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin dan Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin di Anjungan Pantai Seruni Bantaeng.

Bertugas selama 40 hari di Bantaeng membuat, Ashari menyadari bahwa Bantaeng memang suatu daerah yang sangat luar biasa.

"Saya harap apa yang telah berproses di Bantaeng ini dapat terus berjalan. Biar raga saya yang pergi, hati saya tetap di Bantaeng," ujarnya via rilis, Minggu (30/9/2018).

Sementara itu Bupati Bantaeng, Ilham Syah Azikin memberi hormat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada AFR karena dapat memfokuskan energi demi Bantaeng.

Baca: AFR Surati Kemenpan Minta Honorer K2 Bantaeng Diangkat PNS

Baca: AFR Bakal Boyong Pejabat Hadiri Pelantikan Bupati Bantaeng Terpilih

Kami memiliki visi berorientasi kepada kesejahteraan masyarakat dengan menjadi bagian dari keberlanjutan pemerintahan di Kabupaten Bantaeng.

"Maka dari itu dengan komitmen bersama, dukungan dari seluruh pihak dan lapisan masyarakat, Insya Allah kehadiran kami akan membawa kebaikan," tuturnya.

Pada akhir acara, dilakukan pula penyerahan cinderamata dari jajaran pejabat Pemkab Bantaeng kepada AFR yang diberikan aecara simbolis oleh Bupati, Wabup dan Sekda Bantaeng.

Hadir pada acara ramah tamah Ketua TP PKK Bantaeng, Sri Dewi Yanti, Ketua DPRD Bantaeng, Abd Rahman Tompo, Ketua GOW Bantaeng, Rahma Arsyad, Ketua DWP Bantaeng, Vinda Nandakasih, serta Ibu Linda Azikin Solthan.(*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved