Ketua PN Kelas IB Mamuju Dimutasi Jadi Hakim PN Kelas IA Khusus Bekasi

Beslin dimutasi setelah menjabat selama dua tahun delapan bulan di PN Kelas I.B Mamuju

Ketua PN Kelas IB Mamuju Dimutasi Jadi Hakim PN Kelas IA Khusus Bekasi
nurhadi/tribunsulbar.com
Pengantar Alih Tugas Beslin Sihombong berlangsung di Aula PN Kelas I.B Mamuju, Jl. AP Pettarani, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Jumat (28/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Ketua Pengadilan Negeri (PN)/Tipikor/PHI Kelas 1B Mamuju, dimutasi menjadi hakim PN Kelas I.A Khusus, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Beslin dimutasi setelah menjabat selama dua tahun delapan bulan di PN Kelas I.B Mamuju, dan posisinya sementara akan diisi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kelas I.B Mamuju Herianto.

Pengantar Alih Tugas Beslin Sihombong berlangsung di Aula PN Kelas I.B Mamuju, Jl. AP Pettarani, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Jumat (28/9/2018).

Pengantar Alih Tugas dihadiri oleh Sekertaris Daerah Mamuju, H. Suaib, Wakil Bupati Mamuju Tengah Amin Jasa, Wakapolres Mamuju, Kompol Zulkarnain, para hakim PN Kelas I.B Mamuju, para Jaksa Kejari Mamuju, dan para anggota asosiasi pengacara di Mamuju.

Wakil Ketua PN Kelas I.B Mamuju Heriato mengatakan, pemindahan bapak Beslin Sihombong menjadi hakim PN Kelas I.A Khusus Kota Bekasi, adalah bentuk penghargaan atas jasanya yang mampu mengangkat PN Kelas I.B Mamuju menjadi akreditasi B.

"Ini adalah bentuk penghargaan kepada beliau, karena tidak semua Ketua Pengadilan Negeri Kelas I.B, bisa dipindah ke kelas I.A Khusus, biasanya hanya kelas 1.A,"kata Herianto dalam sambutannya.

Sekertaris Daerah Mamuju H. Suaib dalam sambutannya menyebutkan, bapak Beslin Sihombing adalah sosok pribadi yang ramah dan bersahaja, sehingga merasa berat untuk melepaskan bertugas di tempat lain.

"Tapi sebagai abdi negara, tentu kami harus berbesar hati, kami yakin dimanapun bertugas, akan selalu mengingat dan mendoakan karisnya lebih baik lagi, sehingga bisa kembali memimpin Pengadilan Tinggi Sulbar yang akan dibentuk tahun 2019,"ujar Suaib.

Sementara Wakil Bupati Mamuju Tengah Amin Jasa, menilai, masyarakat merasakan hasil-hasil yang telah dicapai selama menjabat.

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved