Porda Pinrang 2018

Kempo Makassar Hari Kedua Koleksi 4 Emas, 6 Perak, 2 Perunggu di Porda Pinrang

Kedua atlet ini juga turut menyumbang medali emas di nomor pasangan yudansa bersama Dian Pertiwi dan Mushab Umair.

Kempo Makassar Hari Kedua Koleksi 4 Emas, 6 Perak, 2 Perunggu di Porda Pinrang
handover
Atlet kempo Kota Makassar melanjutkan trend positif dalam perhelatan Porda XVI di Pinrang pada hari kedua pertandingan kempo di Aula SMA Negeri 11 Pinrang, Jumat (28/9/2018).

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Atlet kempo Kota Makassar melanjutkan trend positif dalam perhelatan Porda XVI di Pinrang pada hari kedua pertandingan kempo di Aula SMA Negeri 11 Pinrang, Jumat (28/9/2018).

Hari pertama Makassar langsung merebut dua keping medali emas dari dua nomor. Kedua nomor itu adalah embun beregu dan nomor pasangan yudansa.

Emas nomor pasangan yudansa dipersembahkan atlet Isman Triatnan dan Suaib Side. Kedua atlet ini juga turut menyumbang medali emas di nomor pasangan yudansa bersama Dian Pertiwi dan Mushab Umair.

"Alhamdulillah dilanjutkan trend positif atlet kempo kembali memanen medali di hari kedua dengan meraih 4 emas, 6 perak dan 2 perunggu peluang 7 emas masih berpeluang di nomor perorangan yang mulai memasuki babak final besok," kata Ketua Kempo Makassar, Dr Wachyudi Muchsin, dalam rilisnya ke tribun-timur.com.

Baca: Hari Keenam Porda XVI Sulsel, Barru Koleksi Tujuh Emas

Baca: Kalahkan Tim Takalar, Tuan Rumah Sabet Emas Tenis Meja Tunggal Putra Porda XVI

Humas IDI Kota Makassar itu menuturkan, untuk 4 emas , 6 perak dan 2 perunggu di hari kedua dipersembahkan kensi Embu Pasangan kyu 1 campuran, Aisyah dan ramadani.

Embu Pasangan putri, Aisyah dan yuli hartina. Embu kyu 2 campuran, Ashar dan nurul fadillah. Embu kyu 2 putri, Wakia dan nurul annisa

Perak dipersembahkan Embu pasangan kyu 1 putra, Ramadani dan rudi muhyidin. Embu berpasangan kyu 2 putra, Muhammad ashar dan zulkifli.

Randori putra kelas 45kg, Muhammad ashar. Randori Putri kelas 45kg, Yuli hartina. Kemudian Perunggu dipersembahkan Randori putra kelas 50kg, Zulkifli dan Randori putri kelas 42kg, Nurul fadillah.

Wachyudi mengakui atletnya dalam kondisi fit dan siap tarung di seluruh nomor yang diperlombakan. "Dua pelatih kempo Makassar, Ade irma dan Nasri sudah menggembleng atlet jauh sebelum Porda digelar dengan target 12 emas disemua kategori lomba InsyaAllah bisa tercapai," kata dokter yudi.(*)

Penulis: Alfian
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved