Wakil Ketua MUI Sinjai Harap Andi Seto-Kartini Ottong Jadi Pengayom Semua Warga

Fadelullah Marzuki menyampaikan selamat kepada A Seto Gadhista Asapa-A Kartini Ottong atas pelantikannya sebagai bupati dan wakil bupati Sinjai.

Wakil Ketua MUI Sinjai Harap Andi Seto-Kartini Ottong Jadi Pengayom Semua Warga
HANDOVER
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah melantik Andi Seto-Kartini di Baruga Pettarani Unhas Makassar Rabu (26/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sinjai, Fadelullah Marzuki menyampaikan selamat kepada A Seto Gadhista Asapa-A Kartini Ottong atas pelantikannya sebagai bupati dan wakil bupati Sinjai.

Fadelullah berharap agar Bupati Sinjai dapat menjadi pengayom ditengah masyarakat, bukan sekedar di hadapan konstituen, namun kepada seluruh masyarakat Sinjai pada umumnya.

" Saya sebagai bahagian dari masyarakat, tentunya banyak sekali harapan yang kami sandarkan kepada Bapak Bupati salah satunya menjadi pengayom di tengah masyarakat," kata Pimpinan Pondok Pesantren Almarkaz Sinjai.

Dia juga berharap agar menggandeng para alim ulama dan berkonsultasi aktif dengan mereka sebelum melakukan atau menjalankan kebijakan dipemerintahan.

Dan sebagai harapan terakhirnya, agar tetap berupaya aktif untuk mewujudkan Sinjai sebagai PANRITA KITTA' yang real, bukan sekedar wacana, agar Allah SWT memberi Karunia dan rahmatnya kepada seluruh warga di Sinjai.

Andi Seto-Kartini dilantik sebagai bupati Sinjai oleh Gubernur Sulse M Nurdin Abdullah di Baruga Pettarani Unhas Makassar Rabu (26/9/2018). (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved