Porda Sulsel 2018

Dua Atlet Panjat Tebing Palopo Lolos di Babak 8 Besar Porda Sulsel

Agung mengatakan, keduanya atlet itu menjadi harapan bagi Federasi Pemanjat Tebing Indonesia (FPTI) Palopo untuk menjadi juara.

Dua Atlet Panjat Tebing Palopo Lolos di Babak 8 Besar Porda Sulsel
HANDOVER
Dua atlet panjat tebing Kota Palopo, Arya Candra dan Abdul Thalib lolos ke babak delapan besar di Porda Sulsel 2018.Mereka mengikuti kelas Speed WR tunggal Putra

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, Hamdan Seoharto.

TRIBUNPALOPO.COM, Pinrang - Dua atlet panjat tebing Kota Palopo, Arya Candra dan Abdul Thalib lolos ke babak delapan besar di Porda Sulsel 2018.Mereka mengikuti kelas Speed WR tunggal Putra

Pelatih panjat tebing Palopo, Agung mengatakan, keduanya atlet itu menjadi harapan bagi Federasi Pemanjat Tebing Indonesia (FPTI) Palopo untuk menjadi juara.

"Ini memang menjadi harapan Cabor panjat tebing Kota Palopo. Setelah tim putri Kota Palopo hanya mampu meraih posisi ke empat," katanya.

Agung berharap kedua atlet itu dapat menyumbang medali agar Kota Palopo mampu bersaing diklasemen atas Porda Sulsel

"Besar harapan ada medali pada kelas speed putra ini," ungkap Agung.

Pada porda kali ini, cabor panjat tebing Palopo turun di 8 nomor dari 12 nomor yang dipertandingkan. Adapaun nomor yang dimaksud yakni Lead Perorangan Putra, Bolder putra dan putri, Speed Putra dan Putri Perorangan, Speed Rally Putri, Speed Clasic Perorangan Putra dan Putri.

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved