Kapolri: Pentingnya Jaga Netralitas TNI-Polri Pada Pileg 2019 di Selayar

Rakornas tersebut membahas tentang pelaksanaan operasi mantap brata Pilpres dan Pilleg Tahun 2019.

Kapolri: Pentingnya Jaga Netralitas TNI-Polri Pada Pileg 2019 di Selayar
HANDOVER
Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Selayar bersama instansi terkait, mengikuti Video Converence (Vicon) di Ruang Data Bag Ops Mapolres Kepulauan Selayar, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar (Sulsel) Senin (24/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG- Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)  Selayar bersama instansi terkait, mengikuti Video Converence  (Vicon) di Ruang Data Bag Ops Mapolres epulauan Selayar, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar (Sulsel) Senin (24/9/2018).

Dihadiri Kapolri  Jenderal Tito Karnavian, Kapolres Selayar AKBP Syamsu Ridwan, Dandim 1415 Selayar Letkol Arm. Yuwono, Asisten I Pemda  Selayar Suardi, Ketua KPU Sukardi, Ketua Panwaslu Suharno, para Kabag, Kasat, dan Perwira Polres Selayar.

Rakornas tersebut membahas tentang  pelaksanaan operasi mantap brata Pilpres dan Pilleg Tahun 2019.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian  mengatakan bahwa pentingnya menjaga netralitas TNI-Polri dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019. "Saya tekankan agar TNI-Polri dan Instansi terkait dari pusat hingga daerah di seluruh Indonesia, agar tetap menjaga  sinergitas yang telah terbangun demi suksesnya agenda  Kamtibmas 2019," katanya.

Senada, Kapolres  AKBP Syamsu Ridwan mengatakan hal yang sama. Menurutnya, hal tersebut sesuai dengan arah kebijakan para pimpinan pusat, sinergitas yang terjalin hingga ke daerah yang selama ini sudah berjalan dan terbangun dengan baik. (*)

Penulis: Nurwahidah
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved