Program Berkah Energi Pertamina Dongkrak Konsumsi Pertamax Series di Sulsel

Peningkatan konsumsi BBK ini sejalan dengan program BEP sebagai apresiasi untuk para konsumen setia produk unggulan BBK Pertamina.

Program Berkah Energi Pertamina Dongkrak Konsumsi Pertamax Series di Sulsel
HANDOVER
PT Pertamina Marketing Operation Region VII Sulawesi mencatat peningkatan konsumsi Bahan Bakar Kendaraan (BBK) di wilayah Sulsel sebesar 17 persen atau 36.249 Kiloliter (KL). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Pertamina Marketing Operation Region VII Sulawesi mencatat peningkatan konsumsi Bahan Bakar Kendaraan (BBK) di wilayah Sulsel sebesar 17 persen atau 36.249 Kiloliter (KL).

Hal itu sejak peluncuran program Berkah Energi Pertamina (BEP) pada awal Agustus 2018.

Unit Manager Communication & CSR MOR VII, M Roby Hervindo dalam rilisnya, Senin (24/9/2018) menuturkan, peningkatan konsumsi BBK ini sejalan dengan program BEP sebagai apresiasi untuk para konsumen setia produk unggulan BBK Pertamina.

Seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Pertalite, Dexlite, Pertamina Dex, serta produk pelumas Fastron dan juga elpiji Bright Gas.

“Selama Agustus 2018, konsumsi BBK di Sulsel meningkat signifikan yakni konsumsi Dexlite meningkat 19 Persen atau sebesar 486 KL. Diikuti Pertamax dan Pertalite yang masing-masing meningkat 17 persen yakni dengan total konsumsi sebesar 4.162 KL untuk Pertamax dan 31.438 KL untuk Pertalite,” jelas Roby.

Baca: Dukung Pendidikan Vokasi, Pertamina MOR VII Bantu Rp 298 Juta untuk Politeknik Negeri Manado

Peningkatan konsumsi BBK ini, selain didorong oleh program nasional Berkah Energi Pertamina, juga didukung oleh program apresiasi khusus konsumen setia Pertamax Series (Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex) di Sulawesi lewat program Celebes Loves Pertamax (CLP).

Untuk program BEP, berhadiah utama 61 Pasang Paket Umroh serta 1 Mobil Mercy C300 Cabriolet, 6 Harley Davidson Softail, 16 Mobil Toyota Innova Diesel dan 61 Motor Yamaha Nmax ABS.

Untuk mengikuti program BEP, konsumen cukup mengunduh aplikasi MyPertamina di Google Play (Android) serta App Store (IoS) dan melakukan registrasi.

“Setiap pembelian produk Pertamax, Pertamax Turbo, Pertalite, Dexlite, Pertamina Dex, Pelumas Fastron serta Bright Gas, pelanggan tinggal mengunggah (upload) struk/nota pembelian tersebut ke aplikasi MyPertamina untuk mendapatkan dan mengumpulkan poin undian yang akan diundi dalam 3 tahap yakni tanggal 10 Desember 2018, 10 Maret 2019 dan 17 Agustus 2019,” kata Roby.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved