Iannone Puji Tim Suzuki Usai Naik Podium di Aragon

Alex Rins juga sempat menempati posisi ketiga untuk beberapa lap sampai akhirnya Andrea Iannone mengambil alih posisi tersebut.

Iannone Puji Tim Suzuki Usai Naik Podium di Aragon
HANDOVER
Pebalap Tim Suzuki Ecstar Andrea Iannone menempatkan GSX-RR di podium ketiga di Aragon MotoGP Spanyol dengan rekan setimnya Alex Rins yang berada di posisi keempat. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pebalap Tim Suzuki Ecstar Andrea Iannone menempatkan GSX-RR di podium ketiga di Aragon MotoGP Spanyol dengan rekan setimnya Alex Rins yang berada di posisi keempat.

Sejak awal mulai balapan Andrea Iannone terus menempatkan GSX-RR-nya ke dalam rombongan terdepan dan terus mencoba mendekati dua pebalap di depannya, sesaat pernah memimpin untuk sepersekian detik di lima lap terakhir.

Alex Rins juga sempat menempati posisi ketiga untuk beberapa lap sampai akhirnya Andrea Iannone mengambil alih posisi tersebut.

Perhelatan MotoGP di Aragon berlangsung dengan balapan yang sangat seru dan banyak aksi overtake yang dilakukan oleh Andrea Iannone dan Alex Rins.

Akhirnya pebalap Italia tersebut menempati posisi ketiga dan pebalap tuan rumah menyusul di urutan keempat.

Baca: Cantiknya Rana Almimoni, Wanita Pertama di Arab Saudi yang Jadi Pebalap

Hasil membanggakan ini adalah hasil akhir pekan yang positif bagi Team Suzuki Ecstar secara keseluruhan, karena kedua pebalap menunjukkan kecepatan yang luar biasa di Sirkuit Aragon GP.

Ketika perlombaan berlangsung di sekitar Sirkuit disuguhi oleh udara dan cuaca yang panas, serta suhu udara dan suhu lintasan yang sangat tinggi.

Pemilihan ban yang tepat sangat penting untuk balapan sebanyak 23 lap ini serta strategi yang akurat dalam menentukan pilihan ban yang pas dan sesuai dengan kondisi cuaca.

Kedua pembalap start pada posisi grid ke 5 (Andrea Iannone) dan ke 9 (Alex Rins) dan langsung melesat di grup depan dengan posisi ke-3 dan ke-4.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help