Gubernur Nurdin Abdullah Mulai Berkantor di Toraja

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah mengatakan mulai berkantor di Toraja, Senin (14/9/2018) hari ini.

Gubernur Nurdin Abdullah Mulai Berkantor di Toraja
RISNA
Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah saat membawakan sambutannya di acara Konferensi Studi dan Kongres XIV PPGT di Kasimpo, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulsel, Senin (24/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah mengatakan mulai berkantor di Toraja, Senin (14/9/2018) hari ini.

Hal itu disampaikan kepada TribunToraja.com, saat menghadiri pembukaan Konferensi Studi dan Kongres XIV PPGT di Kasimpo, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulsel.

"Ini saya datang sudah mulai berkantor di Toraja," ucapnya.

Menurut Nurdin Abdullah, kedatangannya ke Kabupaten Tana Toraja hari ini dimaksud sudah berkantor.

"Kalau pikiran atau keinginan saya ingin ke Toraja lagi, itu sudah berkantor," ungkapnya saat ditanya jadwal berkantor ke wilayah Toraja.

Dalam sambutannya saat membuka Kongres XIV PPGT yang diikuti PPGT se-Indonesia, Nurdin menyampaikan bahwa, kedepan akan aktif berkantor di Toraja, Luwu Raya dan Selayar.

"Untuk mempercepat pembangunan di Toraja, kami datang berkantor membawa uang membantu dua Bupati di Toraja," jelas Nurdin.

NA berharap, selama dua tahun kedepan banyak yang berubah di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara.

"Jika dana Provinsi tidak cukup, kita bantu dari APBN, karena ini perintah Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla untuk mengembalikan marwah Toraja," tutupnya.

Gubernur NA mendarat di Bandara Pongtiku Rantetayo Tana Toraja menggunakan helikopter Puma milik TNI AD Hasanuddin didampingi Pangdam XIV, Mayjen TNI Surawahadi.

Penulis: Risnawati M
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved