Porda Pinrang 2018

Atlet Balap Sepeda Putri Palopo Raih Perunggu di Porda Sulsel

Medali emas dari cabor itu berhasil direbut oleh pebalap putri asal Barru atas nama Riski dan Perak diraih pebalap Bantaeng.

Atlet Balap Sepeda Putri Palopo Raih Perunggu di Porda Sulsel
handover
Cabang Olahraga (Cabor) balap sepeda Kota Palopo raih medali perunggu di Porda Sulsel, Senin (24/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Soeharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Cabang Olahraga (Cabor) balap sepeda Kota Palopo raih medali perunggu di Porda Sulsel, Senin (24/9/2018). Pebalap putri, Indri Indrawadi dari nomor Criterum 15 Km yang menyumbang medali tersebut.

Medali emas dari cabor itu berhasil direbut oleh pebalap putri asal Barru atas nama Riski dan Perak diraih pebalap Bantaeng atas nama Putri Afiq Azizah.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Jl Bintang depan kantor bupati, dua pebalap putri Palopo yang ikut bertanding selain Indri Indrawadi yang meraih perunggu adalah Tiur Cahyani (31).

Baca: Cabor Atletik Digelar Besok di Stadion Bau Massepe Pinrang, Perebutkan 98 Medali

Baca: Warga Padati Jalanan Rute Balap Sepeda Porda Sulsel

Sementara itu di nomor Criterum 25 Km Putra, tiga pebalap Palopo yang ikut bertarung adalah Gias Indrawadi, Hasyim dan Arsyad Maulana. Pebalap Palopo, Gias Indrawadi dan Arsyad hanya finish di urutan ke empat dan kelima kalah poin dari 5 Relly sprint di nomor tersebut dari pebalap Parepare dan Makassar.

Rencananya, pukul 15.00 Wita Cabor Balap Sepeda kembali akan mempertandingkan nomor ISSI Time Trial 15 Km Putra di Jalan Poros Urung-Malimpung.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved