VIDEO: Pelepasan Merpati di Mamuju Tandai Tahapan Kampanye Pemilu 2019

Deklarasi yang juga ditandai dengan pelepasan balon ke udara dan pelepasan Burung Merpati.

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Barat menggelar deklarasi kampanye damai Pemilu Tahun 2019 di Anjungan Pantai Manakarra, Jl Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Mamuju, Minggu (23/9/2018).

Deklarasi kampanye damai Pemilu 2019 yang dihadiri Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafara, Pj Sekprov Sulbar Arufiddin Toppo, Bawaslu Sulbar, dan jajaran komisioner KPU kabupaten se-Sulbar.

Juga Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa, Wakil Bupati Mamuju, Irwan SP Pababari, para pimpinan partai politik, calon perseorangan anggota DPD RI dan tim pemenangan calon presiden dan wakil presiden.

Deklarasi yang juga ditandai dengan pelepasan balon ke udara dan pelepasan Burung Merpati, serta pembentangan spanduk bertuliskan menolak hoaks, sekaligus menandai awal dimulainya tahapan kampanye Pemilu 2019.

Pada kegiatan tersebut, juga dilakukan penandatangan petisi kampanye damai oleh seluruh pimpinan partai politik, calon perseorangan, tim pemenangan calon presiden dan wakil presiden, pimpinan Bawaslu dan jajaran komisioner KPU Sulbar.

Simak videonya:(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help