Danny Pomanto dan Ridwan Kamil Raih Penghargaan Arsitek di Malam IAI

Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto menyabet penghargaan nasional yang diselenggarakan oleh Ikatan Arsitek Indonesia (IAI)

Danny Pomanto dan Ridwan Kamil Raih Penghargaan Arsitek di Malam IAI
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto menyabet penghargaan nasional yang diselenggarakan oleh Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) pada acara Musyawarah Nasional (Munas) XV, di Outdoor Pool, Hotel Grand Preanger, Bandung, Sabtu (22/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, BANDUNG - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto menyabet penghargaan nasional yang diselenggarakan oleh Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) pada acara Musyawarah Nasional (Munas) XV, di Outdoor Pool, Hotel Grand Preanger, Bandung, Sabtu (22/9/2018).

Penghargaan dari IAI tersebut diraih Danny sebagai Individu atas upaya dan kontribusinya secara nyata dalam menata dan meningkatkan kualitas arsitektur, lingkungan, dan perkotaan.

Kata Danny, dirinya bersyukur atas penghargaan yang telah diberikan oleh IAI.

Hal ini membuktikan, kinerja dirinya sebagai pemimpin dan seluruh SKPD terkait dalam pembangunan di Makassar menjadi perhatian IAI.

"Alhamdulillah, Saya bersyukur dan berterima kasih kepada IAI atas penghargaan ini. Penghargaan ini saya dedikasikan untuk seluruh warga Makassar," ungkap Danny

Selain itu, lanjut Danny, Makassar hari ini menjadi perhatian semua orang baik itu pemerintah pusat ataupun lembaga di luar pemerintahan.

Olehnya itu, kinerja harus lebih ditingkatkan hingga dua kali tambah baik.

"Di masa akhir jabatan saya, saya selalu katakan ingin berakhir dengan baik, maka dari itu mari bersama-sama jangan biarkan Makassar mundur lagi," katanya

Penghargaan IAI yang diraih oleh Wali Kota Makassar juga diberikan kepada Mantan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Wali Kota Surabaya Tri Risma Arini, dan Bupati Banyuwangi Abdullah Aswar Anas.

Pemberian penghargaan ini merupakan usulan pengurus IAI melalui sidang kode etik untuk para individu atas upaya dan kontribusinya secara nyata dalam menata dan meningkatkan kualitas arsitektur, lingkungan, dan perkotaan. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help