Porda Pinrang 2018

Begini Cara Wali Kota Parepare Semangati Atlet di Porda Pinrang

Kehadiran wali kota di Kabupaten Pinrang untuk mengikuti pembukaan Porda ke XVI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Begini Cara Wali Kota Parepare Semangati Atlet di Porda Pinrang
mulyadi/tribunparepare.com
Wali Kota Parepare dijajaran kepala daerah berdiri saat giliran kontingen Parepare pada devile pembukaan Porda Sulsel di Stadion Bau Massepe, Pinrang. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PINRANG - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke XVI Sulsel, di Stadion Bau Massepe, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Minggu (23/9/2018).

Taufan Pawe melambaikan tangan kepada seluruh kontingen asal Parepare dari

Kepala Bagian Humas dan Protokol Kota Parepare, Amarun Agung Hamka, mengatakan, kehadiran wali kota di Kabupaten Pinrang untuk mengikuti pembukaan Porda ke XVI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

"Beliau hadir langsung didampingi sejumlah Kepala SKPD tingkat Kota Parepare, serta sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, termasuk Wakil Pimpinan DPRD Kota Parepare," katanya.

Baca: 24 Daerah Ikuti Defile Porda XVI di Stadion Bau Massepe Pinrang, Bone Juara I

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengatakan, kehadirannya tidak lain untuk memberikan support dan dukungan tersendiri bagi para atlet yang akan bertanding dalam Porda ke XVI ini.

"Kami perlu memberikan support kepada para atlet kami, karena momentum ini merupakan pesta olahraga terbesar yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan,"ungkap dia.

Taufan, menjelaskan, kalau dalam Perhelatan Porda ke XVI ini kami mengharapkan tim kami tetap mengutamakan sportivitas selama pelaksanaan Porda berjalan.

"Kami ajak untuk tetap sportiv dalam mengikuti Porda Sulsel ini, dan utamakan keselamatan dan keamanan dalam bertanding, serta tetap menjadikan target utama menjadi pemenang dalam Porda ini,"tandasnya.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved