Minum Ballo Bareng di Tarowang Jeneponto, Bertengkar, Baso Langsung Tikam Lala

Sebelum penikaman terjadi, keduanya yang menggelar pesta miras bersama beberapa orang lainnya di rumah warga bernama Adi Temba.

Minum Ballo Bareng di Tarowang Jeneponto, Bertengkar, Baso Langsung Tikam Lala
muslimin/tribunjeneponto.com
Lala (33) warga Dusun Borongtala, Desa Arungkeke Pallantikang, Kecamatan Arungkeke, Jeneponto, dirawat di RSUD Bantaeng setelah menjadi korban penikaman, Jumat (21/9/2018) malam 

 TRIBUNJENEPONTO.COM, TAROWANG - Pesta minuman keras (miras) tradisonal jenis ballo berbuntut penikaman di Desa Balangloe Tarowang, Kecamatan Tarowang, Jeneponto, Jumat (21/9/2018) malam.

Korban penikaman bernama Lala (33) warga Dusun Borongtala, Desa Arungkeke Pallantikang, Kecamatan Arungkeke, dan pelaku penikaman diketahui bernama Baso (30) warga setempat.

Sebelum penikaman terjadi, keduanya yang menggelar pesta miras bersama beberapa orang lainnya di rumah warga bernama Adi Temba.

Namun, beberapa saat kemudian, Lala dan Baso terlibat cekcok atau adu mulut.

"Iye ku dengarji a'gea, (adu mulut) ribut, jadi saya tegur dan saya terus masuk ke rumah. Waktu itu dia (Lala) ikut masuk, saat itu Baso berdiri dan langsung menikam Lala," kata Adi Temba kepada Polisi.

Usai melakukan penikaman, Baso pun meninggalkan lokasi pesta miras, rumah Adi Temba. Sementara Lala yang menderita luka tikaman di bagian perutnya, lansung dilarikan ke RSUD Bantaeng.

Wakapolsek Batang, Ipda Baharuddin yang mendatangi lokasi menyebut, keduanya terlibat cekcok atau adu mulut lantaran pengaruh minuman keras.

"Kita sementara mencari pelaku, Baso dan Lala ini sama-sama minum di rumah Adi Temba, belum jelas apa penyebab penganiayaan ini," kata Baharuddin.

Pihaknya pun mengaku telah mendatangi rumah Baso, namun pelaku tidak ada.

"Kami sudah mendatangi rumah Baso yang tidak jauh dari tempat penganiayaan itu, namun pelaku (Baso) tidak ada,"tuturnya

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved