Ditolak Sopir Angkutan Umum, Dinsos Makassar Pulangkan Orang Tua Terlantar ke Selayar

Kadis Sosial Kota Makassar, Mukhtar Tahir dalam rilis mengatakan, orang tua terlantar tersebut bakal dipulangkan ke Kabupaten Selayar

Ditolak Sopir Angkutan Umum, Dinsos Makassar Pulangkan Orang Tua Terlantar ke Selayar
Fahrizal/tribun-timur.com
Orang tua terlantar yang ditemukan di Panampu .

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Berawal dari laporan Polsek Tallo bahwa ada orang tua terlantar yang ditemukan di Panampu, langsung ditanggapi Dinas Sosial Kota Makassar.

Kadis Sosial Kota Makassar, Mukhtar Tahir dalam rilis mengatakan, orang tua terlantar tersebut bakal dipulangkan ke Kabupaten Selayar dengan kendaraan dari Dinas Sosial Kota Makassar.

"Kita bakal pulangkan orang tua terlantar tersebut, ini sebagai wujud perhatian Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Sosial Kota Makasaar, memulangkan langsung ke keluarganya," kata Mukhtar Tahir, Jumat (21/9/2018).

Ia menambahkan, orang tua terlantar tersebut awalnya akan dipulangkan lewat terminal, namun sopir-sopir angkutan tak ada yang ingin membawanya, olenya itu Dinas Sosial langsung mengambil sikap dengan membawanya ke Selayar.

" Tim Dinsos Makassar langsung membawa orang tua terlantar tersebut ke Selayar, dan akan diterima oleh pihak keluarganya," ujarnya.

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved