Alimuddin Baharuddin Tak Lagi Daftar Calon Komisioner KPU Sidrap, Ini Alasannya

Setelah berhenti sebagai komisioner KPU nantinya, Alba sapaannya, akan kembali ke profesi sebelumnya, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN)

Alimuddin Baharuddin Tak Lagi Daftar Calon Komisioner KPU Sidrap, Ini Alasannya
Amiruddin/TribunSidrap.com
Amiruddin Baharuddin 

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, MARITENGNGAE - Komisioner KPU Sidrap, Alimuddin Baharuddin memutuskan tidak mendaftar lagi sebagai calon komisioner KPU.

Hal tersebut disampaikan Alimuddin Baharuddin, kepada TribunSidrap.com, Sabtu (22/9/2018).

"Saya tidak mendaftar lagi sebagai calon komisioner KPU Sidrap, meskipun sebenarnya saya masih bisa mendaftar untuk periode kedua," katanya.

Divisi Teknis KPU Sidrap itu menambahkan, dirinya tak mendaftar lagi sebagai calon komisioner, karena ingin memberi kesempatan kepada putri putri Sidrap lainnya, turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan pemilu.

"Banyak anak muda potensial di Sidrap yang perlu diberi kesempatan sebagai penyelenggara pemilu. Selama satu periode saya telah berupaya mewujudkan KPU menjadi lebih baik, sekarang giliran putra putri Sidrap lainnya melanjutkan itu," ujarnya.

Setelah berhenti sebagai komisioner KPU nantinya, Alba sapaannya, akan kembali ke profesi sebelumnya, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Sidrap.

Selain Alba, komisioner KPU lainnya, Dahlia, Mansyur, Abdul Haris, dan Muslimin akan berakhir masa jabatannya pada Desember mendatang.

Saat ini, pansel calon anggota KPU Sidrap telah membuka pendaftaran, sejak 19-27 September 2018. (*)

Penulis: Amiruddin
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved