HUT ke-66 Kalla Group Fokus Kegiatan Sosial

Hadir pula membuka acara ini secara resmi Direktur Corporate Strategic and Development Kalla Group, Disa R Novianty.

HUT ke-66 Kalla Group Fokus Kegiatan Sosial
Sukmawati/tribuntimur.com
Pembukaan acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Kalla Group digelar meriah di lapangan Sekolah Islam Athirah, Jl Kajaolalido, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (21/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pembukaan acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Kalla Group digelar meriah di lapangan Sekolah Islam Athirah, Jl Kajaolalido, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (21/9/2018).

Pantauan tribun-timur, acara seremoni diawali dengan aksi marching band oleh siswa Athirah.

Selanjutnya disusul dengan pawai 18 anak perusahaan Kalla Group antara lain PT Hadji Kalla, Sekolah Islam Athirah, PT Amanah Finance, PT Kars Inti Amanah, PT Bumi Jasa Utama, PT Bumi Sarana Utama, PT Kalla Inti Karsa, Kalla Toyota dan lainnya.

PT Haka Sarana Investama, PT Bumi Lintas Tama, PT Bumi Karsa, Bumi Sarana Beton, Baruga, Kalla Kakao, Makassar Raya Motor, Yayasan Kalla, Kalla Elektrikal System dan lainnya.

Hadir pula membuka acara ini secara resmi Direktur Corporate Strategic and Development Kalla Group, Disa R Novianty.

Melalui sambutannya, Disa mengatakan, tepat pada 18 Oktober 1952 lalu perusahaan ini didirikan oleh H Kalla dan Hj Athirah.

"Bisa dihitung jari berapa banyak perusahaan yang bisa bertahan hingga di usia 66 tahun. Kalla Group bisa bertahan karena peran semua pihak, maka di HUT ke-66 kali ini kita akan menggelar banyak kegiatan namun fokus pada kegiatan sosial, agar kita bisa berkontribusi terhadap masyarakat, katanya, Jumat (21/9/2018).

Disa berharap, semuanya karyawan ikut berperan aktif dan tidak sekedar fokus pada euforia namun juga acara sosialnya.

Selain itu, Disa menegaskan kepada seluruh karyawan untuk selalu aktif, mengedepankan kerjasama, jujur dan sportif.

Sementara Ketua Panitia HUT Kalla Group ke-66 tahun, Aswan Amiruddin mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh keluarga besar Kalla Group yang menyempatkan diri hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan kali ini.

"Terima kasih atas antusiasme yang tinggi dan partisipasi seluruh anak perusahaan Kalla Group dalam menghadiri pembukaan acara kali ini. Kami menantikan kreatifitas seluruh peserta menyemarakkan acara ini," tuturnya.

Perayaan HUT ke-66 ini akan dimulai 24 September hingga 20 Oktober 2018 mendatang dengan berbagai rangkaian acara, mulai dari aksi sosial, lomba di bidang olahraga, kalla go talent dan sebagai acara penutup family gathering. (

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help