Fahd Pahdepie Temui Komunitas RSB di Makassar

Pegiat kreativitas kelahiran Cianjur akan memperkenalkan gagasan dengan semangat kewirausahaan sosial dan pengembangan komunitas serta pemberdayaan.

Fahd Pahdepie Temui Komunitas RSB di Makassar
handover
Fahd Pahdepie 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Penulis sekaligus pembicara publik Fahd Pahdepie (32) diagendakan hadir di Hotel Claro, Kota Makassar, Sabtu (22/9/2018).

Penyair, pegiat kreativitas dan konsultan kelahiran Cianjur ini akan memperkenalkan gagasan dengan semangat kewirausahaan sosial dan pengembangan komunitas serta pemberdayaan.

Sekitar seribuan orang yang tergabung dalam Komunitas Rezki Sejuta Bintang (RSB) disebutkan akan hadir di acara ini.

Berbagai tamu VVIP, tokoh masyarakat dan pejabat di lingkup Sulawesi Selatan juga diagendakan hadir.

“Diharapkan dengan perkenalan awal ini, gagasan RSB bisa membantu masyarakat Sulsel secara umum dalam berbagai hal,” tulis Fahd yang juga penggerak Komunitas RSB melalui rilisnya ke tribun-timur.com, Jumat (21/9/2018).

Baca: Masuk Grand Final, Abi KDI Asal Sidrap Kunjungi Tribun

Baca: Abu Tours Pailit, Jamaah Hanya Dapat Rp 300 Ribu dari Penjualan Aset

Menurut Fahd, semangat dari gagasan ini adalah mengembangkan suatu komunitas yang sifatnya bisa memberikan pengaruh positif ke masyarakat.

Manfaat besar dipastikan Fahd, akan dirasakan member dari RSB.

Pasalnya ada berbagaia program yang sifatnya menguntungkan, mengedukasi maupun menghadirkan interaksi yang berkualitas antar member.

“Intinya, gagasan ini akan kita perkenalkan secara detail, di Hotel Claro Makassar. Pada dasarnya gagasan ini lahir dari keinginan untuk maju dan berdaya bersama-sama,” tambahnya.

Penulis: Jumadi Mappanganro
Editor: Jumadi Mappanganro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help