Pocil Bantaeng Wakili Zona Dua Ikut Lomba Tingkat Polda Sulsel

Mereka akan bertanding dengan Pocil dari 11 Polres se-Sulsel yang juga telah melalui seleksi pada beberapa zona.

Pocil Bantaeng Wakili Zona Dua Ikut Lomba Tingkat Polda Sulsel
edi hermawan/tribunbantaeng.com
Satlantas Polres Bantaeng mengirimkan 31 Polisi Cilik (Pocil) untuk ikut lomba pada tingkat Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (20/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Satlantas Polres Bantaeng mengirimkan 31 Polisi Cilik (Pocil) untuk ikut lomba pada tingkat Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (20/9/2018).

Kasat Lantas Polres Bantaeng, AKP Jaka Santosa mengatakan bahwa para Pocil tersebut dipanggil setelah menjuarai lomba Pocil zona dua Sulsel.

"Kami wakili zona dua, karena terpilih setelah menjuarai lomba Pocil yang berlangsung di Tribun Pantai Seruni Bantaeng beberapa waktu lalu," ujarnya kepada TribunBantaeng.com.

Menurutnya, Pocil Polres Bantaeng sebelumnya telah ikut lomba dengan Pocil Polres Jeneponto, Bulukumba, Sinjai, dan Selayar.

Baca: Pocil Dari Lima Kabupaten Berlomba di Pantai Seruni Bantaeng

Baca: Satlantas Polres Bantaeng Libatkan Pocil di Operasi Keselamatan, Ini Tujuannya

Nantinya, mereka akan bertanding dengan Pocil dari 11 Polres se-Sulsel yang juga telah melalui seleksi pada beberapa zona.

"Lomba nantinya bakal digelar di Trans Studio Mall (TSM) Makassar. Bakal disaksikan langsung oleh bapak Kapolda Sulsel," tuturnya.

Dia berharap Pocil Bantaeng bisa memenangi lomba tersebut, sebab menganggap latihan dari para Pocil telah dilakukan maksimal.

"InsyaAllah kita berharap bisa juara. Karena latihan telah kami lakukan secara maksimal," tuturnya.(*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help