Gegara Knalpot Bising, Ibu dan Anak di Baji Pangaseng Makassar Dipolisikan

Ini dari anaknya (Inno) mengendarai sepeda motor racing dengan suara knalpot bising, tetangga di lorong itu menegur.

Gegara Knalpot Bising, Ibu dan Anak di Baji Pangaseng Makassar Dipolisikan
dok tribun-Timur/tribunnews
ILUSTRASI - Aparat polantas sedang melakukan razia knalpot racing. Penggunaan saringan pembuangan motor dengan suara bising adalah pelanggaran lalulintas.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Gegara suara kenalpot motor, seorang ibu rumah tangga (IRT) dan anak dilapor ke Polsek Mamajang, Rabu (19/9/2018).

Laporan ini berawal saat terjadi selisih pahan antara Leni (48) warga Jl Baji Pangaseng Makassar, dengan seorang tetangganya yang cekcok gegara knalpot.

Kapolsek Mamajang Kompol Daryanto Nawir mengaku, percekcokan itu bermula sejak Selasa (18/9) malam di lorong Leni dan anaknya, Inno, mereka tinggal.

"Ini dari anaknya (Inno) mengendarai sepeda motor racing dengan suara knalpot bising, tetangga di lorong itu menegur," kata Daryanto, Kamis (20/9/2019).

Baca: Malam Takbiran, Tim Polres Maros Amankan Motor Bising

Baca: Gegara Knalpot Mobil Pak Desa, Dua Kelompok Warga di Desa Parasangang Beru Nyaris Saling Serang

Teguran itu ditujukan ke Inno agar kendarai motor dalam lorong tidak kencang dan tidak mengeluarkan suara bising dari knalpot motor.

"Perselisihan berlanjut, laporannya itu anak dari ibu Leni (Inno) menjengkelkan, seakan-akan dia yang punya lorong jadi seenaknya gas motor," tuturnya.

Dari keterangan warga yang sering menegur Inno, warga yang menegur bakalan berhadapan dengan Leni yang disebutkan tidak mau mengalah.

"Dari situ warga melapor dan anggota kami cepat ke lokasi karena dari hal ini bisa jadi akan jadi permasalahan maka itu kita cepat antisipasi," jelasnya.

Saat ini kedua belah pihak, dar terlapor Leni dan anaknya Inno bersama pelapor warga Jl Baji Pangaseng membuat satu kesepakatan di Polsek Mamajang.(*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help