CitraLand Tallasa City Makassar Pasarkan Ruko Tahap Kedua

Manajemen CitraLand Tallasa City Makassar gelar Open House di Marketing Gallery CitraLand Tallasa City Makassar

CitraLand Tallasa City Makassar Pasarkan Ruko Tahap Kedua
Handover
CitraLand Tallasa City 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Manajemen CitraLand Tallasa City Makassar gelar Open House di Marketing Gallery CitraLand Tallasa City Makassar, Kamis (20/9/2018).

Open House kali ini dikhususkan untuk bangunan ruko tahap kedua di yang jumlahnya hanya 18 unit. Dimana pada tahap pertama sudah terjual 22 unit.

"Jadi total sudah 40 unit ruko yang kami buka. Untuk tahap kedua ini hanya 18 unit saja," ungkap Marketing Manager PT Ciputra Properti, Sonya Lasut.

Tingginya minat masyarakat memiliki ruko di kawasan kota mandiri ini membuat manajemen optimis hingga akhir tahun mencapai target penjualan yang baik.

"Tahap pertama sudah sold out, sehingga mengharuskan kami buka yang tahap kedua ini, dan untuk tahap kedua ini sudah laku dua unit," tutur Sonya Lasut.

Ruko tahap kedua ini sedikit lebih mahal dibandingkan ruko tapah pertama, meski luas lahan, bangunan dan model sama. Tahap pertama seharga Rp 2,4 miliar an dan tahap kedua ini diharga Rp 2,8 miliar an.

"Jadi investasi di properti itu memang menguntungkan, karena hanya selang beberapa bulan saja kenaikan harga sudah 10 hingga 15 persen," kata Sonya Lasut.

Ruko standar di CitraLand Tallasa City Makassar memiliki lebar 5 meter, panjang 18 meter dan luas tanah 90 meter persegi dengan bangunan berlantai tiga, dipasarkan dengan DP 15 persen bisa dicicil 15 kali.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help