Suzuki Marine Kenalakan Mesin DF325A Terbarunya

Mesin DF325A memiliki teknologi dual propeller sehingga propeller (baling-baling) dapat berputar ke arah yang berbeda.

Suzuki Marine Kenalakan Mesin DF325A Terbarunya
HANDOVER
Suzuki Marine salah satu unit bisnis PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menangani penjualan mesin tempel di Indonesia mengadakan sosialisasi dan sea trial mesin terbarunya DF325A. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Suzuki Marine salah satu unit bisnis PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menangani penjualan mesin tempel di Indonesia mengadakan sosialisasi dan sea trial mesin terbarunya DF325A.

Deputy General Manager Sales & Marketing Suzuki Marine PT SIS, Gunardi Prakosa dalam rilisnya, Rabu (19/9/2018) menuturkan, DF325A memiliki teknologi dual propeller sehingga propeller (baling-baling) dapat berputar ke arah yang berbeda.

"Dengan teknologi tersebut, DF325A menghasilkan tenaga gerak yang efisien di dalam air. Selain itu, DF325A juga dilengkapi dengan Dual Air Intake yang membantu mesin memperoleh output besar dan lebih baik dari mesin lain di kelasnya," katanya.

DF325A juga dilengkapi dengan Dual Louver System, Dual Injector, Dual Water Inlet, serta kompresi berasio tinggi dengan komposisi 10,5:1 yang membuat mesin DF325A ini dapat menggunakan bahan bakar dengan standar minimum RON 91.

"DF325A juga telah mengadopsi Lean Burn System yang membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit," kata Gunardi.

Baca: Beli Suzuki GSX-R150 Dapat Hadiah Helm KYT

Dalam sisi performa, penggunaan timing chain dengan self adjusting technology, 2-stage gear reduction, serta offset driveshaft memberi tenaga lebih besar, menjaga keseimbangan, serta mengurangi getaran pada mesin.

Selain itu, new multi-function gauge yang berisi informasi mengenai tachometer, kecepatan, dan bahan bakar memudahkan konsumen untuk mengetahui informasi yang dibutuhkan saat sedang beroperasi.

Secara desain dan tampilan, DF325A tampil ramping dan kompak sehingga memudahkan saat pemasangan mesin.

Baca: Suzuki Tingkatkan Volume Ekspor di September, All New Ertiga Dominasi

Mesin DF325A yang memiliki beragam fitur dan kelebihan ini dapat dimiliki dengan harga Rp 398 juta untuk long shaft dan Rp 393 juta untuk short shaft.

"Harga tersebut khusus untuk masyarakat Tarakan bisa mendapatkan mesin DF325A serta mendapatkan layanan service dan spare parts di CV Baja Teknik Perkasa sebagai dealer," kata Deputy General Manager Sales & Marketing Suzuki Marine PT SIS, Gunardi Prakosa.(aly)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved