Liga 1 2018

Pengacara Bantaeng Ini Prediksi PSM Imbang Lawan PS Tira

PSM Makassar juga harus mampu mencuri tiga poin agar tidak semakin terpuruk dengan performa beberapa kali imbang.

Pengacara Bantaeng Ini Prediksi PSM Imbang Lawan PS Tira
handover
Pengacara Bantaeng, Muhammad Nur Fajri 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Lanjutan Liga satu Indonesia pekan ke 22 bakal mempertemukan PS Tira dan PSM Makassar, Rabu (19/9/2018).

Keduanya bakal berlaga di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, DIY. Bakal tampil dihadapan para pendukung tim berjuluk The Army itu.

Pengacara Bantaeng, Muhammad Nur Fajri memprediksi laga tersebut bakal berlangsung imbang. "Kalau laga ini palingan imbang, PSM sudah diuntungkan jika hasilnya seri 1-1," ujarnya kepada TribunBantaeng.com, Rabu (19/9/2018).

Menurutnya, kedua tim bakal tampil habis-habisan, sebab PS Tira bakal berusaha keras untuk keluar dari zona degradasi.

Baca: Dandim 1407 Bone Prediksi Laga PS Tira dan PSM Makassar Berakhir Imbang

Baca: Ini Dia Wasit yang Pimpin Laga PSM vs PS Tira Malam Nanti

Sedangkan PSM Makassar juga harus mampu mencuri tiga poin agar tidak semakin terpuruk dengan performa beberapa kali imbang selama ini.

"Performa PS Tira kini sedang bagus-bagusnya. Dia bahkan menang lawan Persebaya di kandang lawan," tambah Fajri yang juga adalah suporter Romanisti itu.

Selain itu, tiga poin pada laga tandang ini menurutnya adalah misi tersendiri dari pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert setelah sebelumnya seri dikandang.

Sekaligus sebagai ajang pembuktian apakah dia masih layak dipertahankan untuk melatih anak-anak PSM atau sudah selayaknya dilepas.

"Kalau pelatih mampu meraih poin positif pada laga ini sepertinya harus dipertahankan, tapi jika kalah maka PSM harus berbenah terhadap pelatihnya," tuturnya.(*)

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved