Pilpres 2019

Parpol Koalisi Pengusung Jokowi-Ma'ruf Klaim Nama Puang Makka Jadi Dewan Penasehat

Partai Politik (Parpol) pengusung pasangan calon Presiden, Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Makassar menyusun struktur tim pemenangan Pilpres 2019.

Parpol Koalisi Pengusung Jokowi-Ma'ruf Klaim Nama Puang Makka Jadi Dewan Penasehat
Abd Azis/tribuntimur.com
Pertemuan Parpol koalisi Jokowi-Maruf di Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Kota Makassar, Sulsel, Rabu (19/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Partai Politik (Parpol) pengusung pasangan calon Presiden, Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Makassar menyusun struktur tim pemenangan Pilpres 2019.

Penyusunan struktur tim pemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf oleh parpol koalisi itu digelar di Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Kota Makassar, Sulsel, Rabu (19/9/2018).

Hadir dalam rapat kedua pemantapan tim pemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf, sekretaris dan sejumlah pengurus inti parpol koalosi Jokowi-Ma'ruf di Makassar.

"Strukturnya sudah lengkap, mulai ketua, sekretaris, dan bendahara sudah diputuskan. Termasuk wakil-wakilnya. Kita tinggal mau ajukan ke provinsi," kata Ketua Tim Sukses Parpol Koalisi pengusung pasangan Jokowi-Ma'ruf di Makassar, Abdul Wahab Tahir, usai jumpa pers, Rabu (19/9/2018).

Baca: Parpol Pengusung Jokowi-Maruf di Makassar Bahas Tim Pemenang, Begini Hasilnya

Sekretaris DPD II Partai Golkar Makassar itu menambahkan, tak hanya pengurus parpol yang menjadi bagian tim pemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf di parpol koalisi.

Ada beberapa tokoh masyarakat Makassar yang selama ini mungkin tidak senang dengan politik parktis, tapi ikut berjuang bersama parpol koalisi.

"Beliau-beliau ini akan menjadi penasehat porpol koalisi, kalau para ketua parpol itu dewan pengarah. Salah satu tokoh yang bergabung itu Al Habib Syekh Sayyid Abdur Rahim Assegaf Puang Makka," katanya.(ziz)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved