Liga 1 2018

Macz Man Yogyakarta Siap Beri Dukungan ke Zul Cs Hari Ini

Ratusan anggota Macz Man Yogya bakal memberi dukungan moril dan semangat kepada pemain.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ratusan anggota The Macz Man Zona Yogyakarta akan datang ke Stadion Sultan Agung, Bantul untuk memberi dukungan langsung kepada tim PSM yang akan bertanding melawan tuan rumah PS Tira pada pekan ke-22 Liga 1, Rabu (19/9/2018).

Nantinya para suporter ini akan menempati area Tribun bagian timur stadion. Presiden The Macz Man, Ocha Alim Bachri mengatakan ratusan anggota Macz Man Yogya bakal memberi dukungan moril dan semangat kepada pemain, dengan begitu diharapkan mampu menjadi pelecut semangat bagi Zulkifli Syukur dan kolega.

"Intinya pemain tidak akan berjuang sendirian. Kami suporter siap mendampingi dan memberi dukungan,"ujar Ocha.

Baca: Prediksi dan Jadwal Live PS Tira vs PSM Makassar, Coach Robert Under Pressure Menang Atau?

Baca: Lawan PS Tira, Camat Malangke Barat Harap PSM Bangkit

Menurutnya, rata-rata anggota Macz Man Yogya merupakan mahasiswa/i asal Sulawesi Selatan, namun ada pula dari mereka yang sudah lama menetap dan bekerja di kota tersebut.

Salah satu suporter PSM yang kini menetap di Yogyakarta, Rahmat Al Qadrie mengaku siap datang langsung ke stadion memberi dukungannya. Besar harapan Qadrie, biasa ia disapa agar PSM segera meraih kemenangan.

“Peringkat PSM makin turun, maka harus menang lawan PS Tira . Soal dukungan, disini banyak teman-teman suporter maupun masyarakat Sulsel siap datang memberi dukungan,“ tuturnya.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved