CITIZEN REPORTER

Kadis Kominfo Pantau Persiapan Atlet Bulutangkis Makassar Jelang Porda Sulsel

Ismail Hajiali selaku pembina cabang olahraga bulutangkis PORDA XVI Kab Pinrang memantau kesiapan tim

Kadis Kominfo Pantau Persiapan Atlet Bulutangkis Makassar Jelang Porda Sulsel
CITIZEN REPORTER
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar, Ismail Hajiali selaku pembina cabang olahraga bulutangkis PORDA XVI Kab Pinrang memantau kesiapan tim, Selasa (18/9/2019) 

Thamrin Mensa

Manajer Tim Bulutangkis Makassar

Melaporkan dari makassar

TRIBUN-TIMUR.COM-Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar, Ismail Hajiali selaku pembina cabang olahraga bulutangkis PORDA XVI Kab Pinrang memantau kesiapan tim, Selasa (18/9/2019)

Dalam pantauannya di lapangan pusat latihan para atlet bulutangkis, Kadis diskominfo Ismail Hajiali didampingi Ketua PBSI Kota Makassar H. Haryanto dan Manajer Tiem Thamrin Mensa

Ismail Hajiali dalam arahannya di depan para atlet saat meninjau latihan agar tetap menjaga stamina serta tetap latiha

Ia juga tak lupa mengingatkan para atlet bahwa target yang kita canangkan dari awal harus kita penuhi kalau perlu lebih dari target, yang langsung di sambut para atlet dengan kata siap.

Tak lupa, Ismail juga melakukan eksebisi bersama dengan para atlet, hal ini juga dilakukan untuk memberi semangat para atlet bulangkis yang akan berlaga di pentas Porda XVI Kab Pinrang.

Selanjutnya ketua PBSI Kota Makassar H. Haryanto mengucapkan terima kasih kepada kadis kominfo kota makassar atas perhatiannya terhadap atlet bulutangkis, kehadirannya membuat semangat para atlet.(*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved