Besok, Parpol Koalisi Prabowo-Sandi Putuskan Tim Pemenangan Sulsel

Bahkan struktur tim parpol koalisi pemenangan Prabowo-Sandi sudah dikirim ke pusat dan rencananya akan diserahkan ke KPU

Besok, Parpol Koalisi Prabowo-Sandi Putuskan Tim Pemenangan Sulsel
Prabowo dan Sandiaga Uno 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Koalisi partai politik (parpol) pengusung pasangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno telah menyepakati Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel AM Idris Manggabarani sebagai ketua tim pemenangan.

Kesepakatan AM Idris Manggabarani sebagai Ketua Tim Pemenangan Parpol Koalisi Prabowo-Sandi di Sulawesi Selatan diputuskan dalam pertemuan pimpinan parpol koalisi tingkat provinsi di Sekretariat DPD Partai Gerindra Sulsel, Jl Gunung Bawakaraeng, Makassar Rabu (12/9/2018) lalu.

Bahkan struktur tim parpol koalisi pemenangan Prabowo-Sandi sudah dikirim ke pusat dan rencananya akan diserahkan ke KPU, Kamis (20/9/2018).

"Hampir rampung. 89 persen sudah selesai. Tim Partai Koalisi Pemenangan Prabowo-Sandi di Sulsel Andi idris Manggabarani (ketua), Nimatullah Erbe (ketua 1), Surya Dharma (ketua 2), Ashabul Kahfi (ketua 3), dan Andi Patabai Pabokori (ketua 4)," ujar Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief, Rabu (19/9/2018).

Sawal sapaannya menambahkan, adapun sekretaris dan wakil sekretaris yaitu Andi Januar Jaury Dharwis (sekretaris), Rusdin Tabi (sekretaris 1), sekretaris 2 dari PKS, sekretaris 3 dari PAN, dan sekretaris 4 dari Partai Berkarya Sulsel.

"Bebdahara tim pemenangan itu Yusran Paris dari PAN, bendahara 1 dari Demokrat, bendahara 2 Ibu Deniary Alwi Hamu, bendahara 3 dari PKS dan bendahara 4 dari Berkarya," jelasnya.

"Belum ada SK pengurus tim pemenangan. Finalisasinya besok jam 2 di sekretariat tim koalisi Prabowo-Sandi," tambah Sawal.

Penulis: Abdul Azis
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved