Pendaftaran Diperpanjang, Berikut Syarat Utama Daftar Pipo Hunt

Animo masyarakat khususnya bagi mereka yang berusia 16-27 tahun di Makassar untuk menjadi bintang nampaknya sangat besar.

Pendaftaran Diperpanjang, Berikut Syarat Utama Daftar Pipo Hunt
HANDOVER
Phinisi Point Perpanjang Pendaftaran Pipo Hunt 

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Animo masyarakat khususnya bagi mereka yang berusia 16-27 tahun di Makassar untuk menjadi bintang nampaknya sangat besar.

Terbukti, pemilihan brand ambassador Phinisi Point bertajuk "Pipo Hunt 2018" diminatai pendaftar dari berbagai daerah.

Olehnya, pendaftaran pemilihan Pipo Hunt 2018 yang awalnya dibuka selama sebulan, yakni 15 Agustus hingga 15 September 2018, diperpanjang hingga 14 Oktober 2018.

Head Of Event & Production Phinisi Point, Mustahab Nur Iman mengatakan, perpanjangan pendaftaran dilakukan karena banyak pendaftar yang belum memenuhi kriteria.

Baca: Segera Rencanakan Liburan Anda, Kompas Travel Fair Bakal Hadir di Mal Pipo Makassar

"Pendaftar memang membludak. Sudah banyak yang mengambil formulir, tapi yang memenuhi kriteria hingga 15 September kemarin baru mencapai 21 orang," katanya, Selasa (18/9/2018).

Adapun syarat utama yang harus dipenuhi calon pendaftar yakni, berstatus Warga Negara Indonesia (WNI), berusia 16 hingga 27 tahun, memiliki tinggi badan minimal 165 cm untuk wanita dan 170 cm untuk pria.

Lalu berkepribadian yang baik, berpenampilan menarik, mampu bekromunikasi yang baik, percaya diri, memiliki kemampuan khusus, dan siap menjalankan tugas sesuai aturan yang berlaku di Phinisi Hospitality.

Pada saat pendaftaran, calon peserta wajib melampirkan foto close up berukuran 3R dan Fotocopy KTP/tanda pengenal lainnya masing-masing 1 lembar, dan membayar biaya registrasi
senilai Rp 100 ribu.

Baca: Ada Diskon Kulineran di PiPo Sampai 40%, Ini Syaratnya

Marcomm & PR Supervisor Phinisi Point, Wiwik Amaluddin menambahkan, menghadirkan Brand Ambassador dilingkup Phinisi Hospitalty merupakan hal baru yang dilakukan, malalui pengusung utamanya yakni Phinisi Point.

"Kami berharap peserta yang terpilih nantinya bisa membantu Phinisi Hospitality, khususnya Phinisi Point untuk terus berkembang dan maju dalam memberikan citra yang baik ke masyarakat, khususnya keinginan Phinisi Point sebagai salah satu lokasi wisata pilihan di kota ini," tutur Wiwi.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help