Pilpres 2019

Partai Golkar Penentu Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Maruf di Makassar

Parpol pengusung pasangan calon Presiden Jokowi-Ma'ruf di Makassar membentuk tim pemenangan.

Partai Golkar Penentu Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Maruf di Makassar
Abd Azis/tribuntimur.com
Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Makassar, Mesakh Raymod Rantepadang 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Partai Politik (parpol) pengusung pasangan calon Presiden Jokowi-Ma'ruf di Makassar membentuk tim pemenangan.

Pembentukan tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf digelar di Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (18/9/2018).

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Makassar Mesakh Raymod Rantepadang menyatakan, parpol pengusung Jokowi-Ma'ruf semuanya bersepakat untuk memenangkan Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Makassar.

"Ini tindak lanjut dari intruksi pusat untuk membentuk tim pemenangan. Sebagai ketua, dari partai pemenang. Karena Golkar pemenang, maka Golkar jadi ketua," jelas Sekretaris Komisi B DPRD Makassar itu di Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Makassar, Selasa (18/9/2018).

Baca: Parpol Pengusung Jokowi-Maruf di Makassar Bahas Tim Pemenang, Begini Hasilnya

Caleg PDIP Makassar dari Dapil Makassar IV itu menambahkan, Partai Golkar Makassar yang menentukan posisi ketua tim, PDIP sebagai sekretaris dan Nasdem selaku bendahara.

"Semua ketua partai jadi dewan pengarah. PDIP belum kita tentukan sekretarisnya, dan besok baru disampaikan siapa ketua dari Golkar, begitu juga dengan sekretaris dan bendahara dari PDIP dan Nasdem," ungkap Mesakh.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved