Lexi Smart Mellennial-Tribun Timur Bisa Usir Kepenatan Siswa SMA 11 Makassar

Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Kesiswaan Smanses, Zainuddin, mengatakan event tersebut sangat positif dan sangat diminati siswanya

Lexi Smart Mellennial-Tribun Timur Bisa Usir Kepenatan Siswa SMA 11 Makassar

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR, - Lexi  Smart Mellennial dan Tribun Timur yang digelar di SMA Negeri 11 (Smanses) Makassar, Jl Letjen Pol Mappaodang, Makassar, berlangsung meriah dan disambut antusias siswa-siswi sekolah setempat, Selasa (18/9/2018).

Antusiasme siswa-siswi Smanses terlihat dari penampilan memukai dan menarik dari sejumlah ekskul. Ekskul tersebut meliputi akustik, freestyle, futsal, paskibra, pramuka, dan ekskul dance.

Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Kesiswaan Smanses, Zainuddin, mengatakan event tersebut sangat positif dan sangat diminati siswanya.

"Alhamdulillah, event ini diminati anak-anak karena memang dapat menghilangkan kepenatan anak-anak yang seharian belajar," katanya, Selasa (18/9). Selain itu dapat menjadi ajang unjuk talenta masing-masing di hadapan siswa lainnya.

"Mereka sering tampil tetapi kan saat lomba di luar, teman-temannya belum pernah melihat sehingga melalui ini mereka masing-masing unjuk kebolehan. Semoga Tribun Timur dan sponsor rutin menggelar acara ini," harapnya.

Hal senada diungkapkan Ketua OSIS (Ketos) Smanses, Muh Rizqullah. Ia menilai Lexi Smart Mellenial Roadshow adalah event menarik.

"Karena melalui kegiatan seperti ini, siswa bisa menuangkan bakat dan kemampuannya melalui ekskul masing-masing," katanya. Siswa 17 tahun itu berharap ajang tersebut rutin digelar di sekolah.(*)

Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved