Hadiri Perayakan HUT ke-18 KIKST, Dirut Semen Tonasa Minta Istri Karyawan Bijak Pakai HP

Pembina KIKST, H Subhan menuturkan agar program kerja ini menyentuh aspek sosial masyarakat.

Hadiri Perayakan HUT ke-18 KIKST, Dirut Semen Tonasa Minta Istri Karyawan Bijak Pakai HP
munjiyah/tribunpangkep.com
Penasehat KIKST, Hj Hastuti Subhan memotong kue di perayaan HUT ke-18 berlangsung di Auditorium kantor PT Semen Tonasa, Desa Biringere, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Selasa (18/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunPangkep.com, Munjiyah Dirga Ghazali

TRIBUNPANGKEP.COM, BUNGORO - Perayaan HUT ke-18 Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST) berlangsung di Auditorium kantor PT Semen Tonasa, Desa Biringere, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Selasa (18/9/2018).

Hadir Penasehat KIKST Hj Hastuti Subhan, Direktur Utama PT Semen Tonasa H Subhan selaku pembina, dan staf direksi Semen Tonasa.

Penasehat KIKST, Hj Hastuti Subhan mengajak para istri-istri karyawan dan pengurus untuk bergandengan tangan, bekerja sama dengan ikhlas agar organisasi ini dapat memberikan kontribusi kepada anggota dan masyarakat.

"Kita ingin selalu dekat dengan masyarakat, melakukan berbagai kegiatan sosial. Ke depannya ini akan selalu terlaksana dengan baik sesuai program kerja KIKST," tuturnya.

Baca: KIKST Sebar 2.000 Alquran di Ponpes dan Masjid

Baca: Halal Bihalal KIKST, Majdah Bahas Peran Istri

Sementara itu, Pembina KIKST, H Subhan menuturkan agar program kerja ini menyentuh aspek sosial masyarakat.

"Saya harap kalian membangun kerja sama dan harmonisasi bersama para suami agar suami juga bisa bekerja di perusahaanya dengan baik," katanya.

Subhan juga mengimbau kepada para istri agar sewajarnya dalam bermain handphone. "Tidak dapat dipungkiri teknologi sekarang itu ancaman bagi kita semua. Contohnya, ancaman bagi kerukunan keluarga, jadi diharapkan para istri dapat memanfaatkan dengan baik alat komunikasi tersebut," jelasnya.

Perayaan ini dirangkaikan dengan lomba fashion show antarafiliasi perusahaan dan masyarakat sekitar perusahaan Semen Tonasa. 

Perayaan ini juga ditutup dengan tiup lilin dan potong kue ulang tahun oleh Hj Hastuti Subhan.(*)

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved