Robert Sebut Wiljan Belum Dalam Performa Terbaik

Kehadiran Willem Jan Pluim di lini tengah PSM pada 2016 lalu memang membuat lini tengah PSM jauh lebih baik.

Robert Sebut Wiljan Belum Dalam Performa Terbaik
tribun timur/muhammad abdiwan
Kapten PSM Wiljan Pluim berusah melepaskan diri dari kepungan dua pemain Barito Putra dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Mattoanging, Kamis (13/9/2018). PSM dan Barito bermain imbang 1-1 

Laporan wartawan Tribun timur Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM, MAKASSAR -- Kehadiran Willem Jan Pluim di lini tengah PSM pada 2016 lalu memang membuat lini tengah PSM jauh lebih baik.

Hingga kini pemain berkebangsaan Belanda itu masih menjadi andalan pelatih Robert Rene Alberts di tiap laga yang dijalani PSM.

Wiljan yang sering disebut-sebut sebagai pemain kunci PSM, tak jaran kerao mendapatkan penjagaan ketat dari pemain lawan, sehingga banyak pihak meminta agar Robert mencoba Wiljan di posisi lain, atau mengistirahatkan terlebih dahulu lalu mencoba pemain lain.

Wiljan Pluim lawan Madura United
Wiljan Pluim lawan Madura United (TRIBUN TIMUR/OCHA ALIM)

Terkait hal ini, Robert yang ditemui di Lapangan Stadion Mattoanging, Senin (17/9/2018) mengatakan dengan performa apiknya musim lalu, wajar saja Wiljan selalu menjadi pemain yang sering diwaspadai oleh lawan.

Tetapi menurutnya hal itu tak perlu dilebih-lebihkan. "Musim lalu dia bermain luar biasa, bahkan menjadi salah satu pencetak gol di tim. Tapi musim ini, Wiljan bekum berada dalam level (performa) terbaiknya,"kata Robert.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved