Jadi Irup Hari Kesadaran Nasional, Pj Bupati Bone Minta Maaf

A Bakti Haruni memohon maaf jika selama menjabat bupati Bone terdapat hal yang kurang berkenan.

Jadi Irup Hari Kesadaran Nasional, Pj Bupati Bone Minta Maaf
justang m/tribunbone.com
A Bakti Haruni Irup di Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Merdeka Watampone, Senin (17/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunBone.com, Justang Muh

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG - Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan pemerintah kabupaten Bone berlangsung, Senin (17/9/2018).

Upacara dipusatkan di Lapangan Merdeka, Jl Petta Ponggawae, Kecamatan Tanete Riattang, Kota Watampone, Bone. Penjabat (Pj) Bupati Bone A Bakti Haruni bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup).

A Bakti Haruni memaknai upacara HKN adalah untuk kembali membarui, mengingatkan, memupuk, dan mengembangkan kesadara setiap komponen dan anak bangsa dalam bernegara.

"NKRI itu adalah harga mati. Sehingga setiap ancaman setiap upaya yg mengarah pada perongrongan NKRI yg beridiologi PS dan berdasar UUD 45 harus kita berangtas bersama," tuturnya.

Pada kesempatan itu pula, A Bakti Haruni memohon maaf jika selama menjabat bupati Bone terdapat hal yang kurang berkenan.

"Saya menyampaikan permohonan maaf atas semua tingkah dan tutur yang kurang berkenan, serta keterbatasan saya dalam mempersembahkan yang terbaik sekiranya masih ada espektasi yang belum sempat saya penuhi," tambahnya.

Hadir Kasrem 141 Toddoppuli Letkol Inf Bobbie Triyantho, Sekda Bone A Surya Darma, Kaden Brimob Kompol Sapari, serta unsur Muspida lainnya.(*)

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help