Alasan Justin Dukung Istrinya Jadi PSK Selama 15 Tahun, Padahal Mereka Sudah Punya Anak

Bekerja menjadi sebuah kebutuhan yang harus dilakukan, agar setiap orang bisa mendapatkan uang memenuhi kebutuhannya.

Alasan Justin Dukung Istrinya Jadi PSK Selama 15 Tahun, Padahal Mereka Sudah Punya Anak
Ilustrasi PSK 

TRIBUN-TIMUR.COM - Bekerja menjadi sebuah kebutuhan yang harus dilakukan, agar setiap orang bisa mendapatkan uang memenuhi kebutuhannya.

Sebaiknya pilihlah pekerjaan yang disukai agar tidak merasa tertekan ketika menjalankan pekerjaan.

Apalagi jika sudah berumah tangga dan pekerjaan kita didukung oleh pasangan, maka hal itu bisa menambah semangat dalam mencapai karieryang diinginkan.

Sama halnya dengan Eva Sless (40) yang sudah memiliki suami bernama Justin (43).

Sless bangga dan senang memiliki Justin, karena ia mendukung apa yang menjadi pekerjaannya, yaitu menjual diri atau menjadi pekerja seks komersial (PSK).

Tidak hanya itu ia juga seorang pendidik sex.

Memang terdengar aneh pasangan yang sudah menikah selama lebih dari sepuluh tahun ini, "Saya tahu kami pasangan langka. Hidup dan pernikahan kami dibangun atas fondasi hubungan yang kuat, kepercayaan, cinta dan rasa hormat," begitu kata Sless.

Sless telah menjalani profesinya sebagai PSK selama 15 tahun dan Justin mengenalnya pun sudah melakukan pekerjaan yang tidak biasa tersebut.

Sebelumnya ia pernah bekerja menjadi resepsionis di sebuah rumah bordir, namun Justin membuat Sless yakin untuk menjalankan apa yang diinginkannya tersebut, yaitu menjadi PSK profesional.

"Kami sudah membicarakannya bertaun-tahun dan itu merupakan sesuatu yang selalu saya ingin coba dan jelajahi," ungkap Sless.

Halaman
123
Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help