STKIP DDI Pinrang Wisuda 68 Mahasiswa di Hotel M

Sebanyak 68 orang yang diwisuda dalam pengukuhan jenjang S1 angkatan V tahun 2018 itu.

STKIP DDI Pinrang Wisuda 68 Mahasiswa di Hotel M
hery syahrullah/tribunpinrang.com
Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Darud Da’wah Wal-Irsyad (STKIP DDI) Kabupaten Pinrang menggelar wisuda di Hotel M, Jl Jend Sudirman, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulsel, Minggu (16/9/2018).

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, Hery Syahrullah

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Darud Da’wah Wal-Irsyad (STKIP DDI) Kabupaten Pinrang menggelar wisuda di Hotel M, Jl Jend Sudirman, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulsel, Minggu (16/9/2018).

Sebanyak 68 orang yang diwisuda dalam pengukuhan jenjang S1 angkatan V tahun 2018 itu.

"68 mahasiswa berasal dari dua jurusan, yaitu Fisika dan Matematika," kata Ketua STKIP DDI Pinrang Abdul Wahid.

Baca: Perdana, Universitas Muslim Maros Wisuda 333 Sarjana

Baca: 600 Mahasiswa Politani Pangkep Akan Diwisuda di Balai Prajurit Jenderal M Yusuf

Ia berharap, para wisudawan mampu mengamalkan ilmu yang diperoleh selama kuliah di tengah kehidupan masyarakat. "Semoga pula tetap mengingat almamater tempat mereka menimbah ilmu," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Mustamin menyebutkan, dari puluhan wisudawan yang dikukuhkan ada tiga orang yang ditetapkan sebagai yang terbaik.

"Mereka adalah Fitriani dengan IPK 3.86 dari jurusan Pendidikan Fisika, Muh Arif Sutra dengan IPK IPK 3.68 dari Pendidikan Fisika, dan Risna dengan IPK 3.66 dari Pendidikan Matematika," jelasnya.

Turut hadir, Ketua LLDIKTI Wilayah IX Prof Dr Jasruddin, Asisten 2 Bidang Ekonomi Pemkab Pinrang Chandra Yasin, Ketua MUI Pinrang AGH Yunus Samad, Kepala Kemenag Pinrang Sudirman Daud, dan lainnya.(*)

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved